Destinasi Wisata bernama Archaeological Areas of Pompei Apakah bagus?

Italia adalah salah satu negara yang berada di benua Eropa dengan ibu kota Roma. Negara ini tidak hanya terkenal dengan pertandingan sepak bola liga Serie A-nya, tapi juga dikenal memiliki destinasi wisata yang unik, indah dan mengagumkan.

Jika selama ini liburanmu ke Italia hanya untuk melihat pemandangan alam atau tempat wisata dengan wahana permainan, tidak ada salahnya jika mencoba destinasi wisata sejarah yang ada di Italia. Italia memiliki banyak lokasi yang menjadi warisan dunia yang bisa dikunjungi. Nah sesuai topiknya, Destinasi Wisata bernama Archaeological Areas of Pompei Apakah bagus?

2 Likes

Lokasi wisata ini akan memanjakan mata kita dengan pemandangan deretan pegunungan yang menawan dan juga deretan bangunan kuno yang menambah keunikan dari tempat ini. Situs warisan sejarah dunia ini ditemukan pada abad ke 16 dan bisa diakses oleh masyarakat umum mulai abad ke 18.

Ceritanya pada tahun 79 M gunung berapi di Italia yang bernama Vesuvius meletus dan mengubur kawasan di sekitar gunung seperti kota Pompeii, sebuah resor liburan Herculaneum dan lukisan dinding indah Villa Oplontis di Torre Annunziata. Berkunjung ke lokasi tersebut akan memberikan gambaran kepada kita tentang dahsyatnya letusan gunung berapi yang meletus pada 79 Masehi silam.

5 Likes