Destinasi wisata apa saja yang ada di Kanada?

Kanada, negara berjuluk Pecahan Es ini tak pernah sepi wisatawan setiap tahunnya. Negara yang terbentang dari Samudra Atlantik ini menawarkan banyak destinasi wisata, mulai dari sejarah hingga bahari. Semuanya bisa dijadikan alternatif liburan bersama keluarga.

Karenanya, sayang jika Anda berkunjung ke Benua Amerika namun melewatkan untuk menyambangi negara dengan Ibu Kota Ottawa ini. Apa saja destinasi wisata di negara pecahan es?

Destinasi wisata di negara pecahan es yaitu:

  • King’s Landing Historical Settlement

Merupakan salah satu lokasi wisata favorit bagi warga setempat. King’s Landing juga merupakan museum yang menceritakan kelahiran negara Kanada mulai dari abad 19 hingga 20. Disana kita disajikan pengalaman unik, yakni menyaksikan sebuah pameran di dalam sebuah museum, hingga diajak ke sebuah desa yang mencerminkan kehidupan masa lampau.

  • Saint Andrews

Disana kita dapat melihat secara langsung pertunjukkan ikan paus layaknya film era 90-an free willy dengan menggunakan kapal-kapal kita dapat melihat paus.

  • Museum Perikanan Atlantik

Museum ini menawarkan sejumlah atraksi dan toko maritim yang lengkap dengan sajian khas hasil laut. Di dalam museum sendiri Anda bisa melihat hasil tangkapan para nelayan di Samudera Atlantik.

  • Pulau Prince Edward

sebuah provinsi yang terdapat di Kanada. Pulau ini menjadi salah satu dari tiga provinsi maritim yang ada di negara itu.

Uniknya, sebagai provinsi maritim, akan tetapi mayoritas penduduknya merupakan petani kentang. Secara historis, Pulau Prince Edward adalah salah satu permukiman tua Kanada dan demografis masih mencerminkan imigrasi yang lebih tua ke negara itu.

  • Pulau Nova Scotia

Meski menjadi provinsi terkecil kedua di Kanada, akan tetapi objek wisata alam yang disajikan pulau ini begitu menawan. Anda bisa langsung melihat laut lepas dari atas bukit hijau dengan suasana alam khas Samudera Atlantik.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/liburan-fantastis-di-negara-pecahan-es