Destinasi Traveling Luar Negeri yang Kece Tapi Gak Menguras Dompet

Kamboja

Tidak hanya di Indonesia, tenyata banyak lho negara lain yang memiliki tempat bersejarah. Contohnya Kamboja yang memiliki candi unik bernama Boyan atau biasa disebut Boyan Temple oleh masyarakat sekitar.

Kamu yang mau traveling ke Kamboja gak perlu takut tentang harga hotel dan makanan di sana, karena dengan bujet Rp 50.000 saja kalian sudah bisa mendapatkan tempat penginapan nih. Biaya makan disana juga sangat murah, hanya dengan Rp 20.000 kamu udah bisa makan enak dan kenyang.

Vietnam

Memiliki budaya yang tidak jauh dari Indonesia, Vietnam bisa menjadi salah satu negara pilihan liburan kalian. Karena selain penduduk yang ramah, ternyata biaya tinggal di sana juga sangat murah. Mulai dari Rp 70.000 kamu sudah bisa menginap di hotel dengan fasilitas yang beragam.

Jika kalian sudah ada di Vietnam wajib deh hukumnya melancong ke destinasi alam dengan hamparan sawah yang luas dan ciamik banget. Nama tempat itu adalah Sa Pa Terraces yang sudah sangat populer di Vietnam.

Sri Lanka

Sri Lanka memiliki banyak tempat berejarah dan tempat menarik lainnya layaknya Indonesia. Namun hamparan rumput hijau serta keindahan batu besar di Sigirya rasanya harus menjadi salah satu tempat yang wajib kalian kunjuingi saat ke Sri Lanka.

Tentang biaya kalian cukup mengeluarkan bujet Rp 250 ribu untuk mendapatkan hotel serta Rp 30.000 untuk biaya makan. Terjangkau bukan?

Hungaria juga termasuk negara yang ramah di kantong wisatawan. Hungaria terletak di benua Eropa namun di negara ini memiliki harga yang cukup murah untuk biaya makan dan tinggal. Untuk sebuah kamar dengan kenyamanan yang cukup baik kita hanya perlu membayar Rp 200 ribu saja lho! Makanan yang tersedia juga banyak yang berkisar dibawah Rp 100 ribu.

Di Hungaria kalian bisa berkunjung ke salah satu tempat unik yaitu Szechenyi Spa. Tempat ini merupakan kolan pemandian orang romawi kuno. Selain itu berbagai jenis bangunan kuno dengan desain menarik juga bisa kalian jelajahi selama berjalan jalan di sini.