Death's Gambit, game 2D platformer bergaya 16-bit

Death’s Gambit, game dengan gaya 2D ini merupakan game yang mengusung mekanik gameplay action platformer. Player akan berperan sebagai tangan kanan Death, dan akan menjelajahi sebuah dunia bernama Siradon guna mencari rahasia keabadian.

Game besutan developer White Rabbit ini memiliki beberapa fitur utama diantaranya character customization, di mana player dapat menggunakan lebih dari 30 jenis senjata serta memanfaatkan ability dan spell dari senjata tersebut. Fitur lainnya adalah character classes, terdapat delapan jenis class yang dapat dipilih menyesuaikan gaya bermain setiap player.

image

Tambah lagi, terdapat Heroic Mode dan New Game Plus. Di Heroic Mode, tiap boss yang dikalahkan mampu bangkit kembali dengan kemampuan yang lebih baik. Di New Game Plus player dapat melakukan penyesuaian tingkat kesulitan.

Death’s Gambit akan dirilis untuk platform Playstation 4 dan PC via Steam pada 14 Agustus 2018.

Dilihat dari gameplay diatas, game ini punya feel kayak Dark Souls, dari temanya, cara bermainnya terus musuh-musuhnya juga. Kalau saya merupakan jurnalis game kacangan, bisa dikatakan ini adalah Dark Souls versi 2D dengan elemen platforming yang keren

Aku juga maun nambahin info kalau game ini sudah bisa di pre-order di Steam dengan harga $19.99 dengan bonus The Chosen of Death Pack yang berisi :

  • The Death Scythe
  • Necrotic Shield
  • Legendary Pale Mount