Bagaimana Cerita tentang Tamu tak Diundang yang Meneror David?

Semenjak bulan Agustus, para pengguna Twitter dihebohkan dengan kemunculan sebuah thread tentang apartemen yang dihantui oleh seorang anak kecil. Pembuat dari thread tersebut adalah Adam Ellis, seorang komikus asal New York yang menceritakan pengalamannya saat “dikunjungi” oleh seorang makhluk supernatural.

image

Semenjak bulan Agustus, para pengguna Twitter dihebohkan dengan kemunculan sebuah thread viral tentang apartemen yang dihantui oleh seorang anak kecil. Pembuat dari thread tersebut adalah Adam Ellis, seorang komikus asal New York yang menceritakan pengalamannya saat “dikunjungi” oleh seorang makhluk supernatural.

Berkat kepopulerannya di kalangan pembuat webtoon, dalam waktu sekejap sederetan tweet tentang makhluk halus tersebut mendapatkan jutaan retweet dan menjadi viral di kalangan pengguna Twitter. Melalui akun pribadinya, Ellis (@moby_dickhead) menceritakan secara detail awal perjumpaannya dengan makhluk supernatural bernama David dan berbagai mimpi misterius yang selalu dia alami. Dalam salah satu tweet-nya, Ellis menceritakan pertemuannya dengan seorang wanita yang memberitahu kepada dirinya bahwa makhluk tersebut bernama “Dear David,” dan melarangnya untuk bertanya kepada David sebanyak tiga kali.

Dalam beberapa tweet selanjutnya Ellis menceritakan salah satu perjumpaannya dengan David dalam mimpi. Ellis menuliskan bahwa rasa ingin tahu telah membuat dia bertanya beberapa hal kepada David, seperti mengapa dia telah mati dan siapa yang membunuh dirinya. Sayangnya, Ellis lupa tentang peringatan dari wanita tersebut dan tanpa sadar telah bertanya tiga kali kepada makhluk tersebut. Untungnya tidak ada apapun yang terjadi kepada dirinya, namun, beberapa bulan setelah kejadian tersebut Ellis kembali menceritakan serangkaian kejadian aneh dalam apartemennya. Salah satu adalah “ritual” unik kedua kucing Ellis, dimana mereka akan berkumpul di depan pintu setiap tengah malam tanpa alasan yang jelas.