DD WAY oleh Erie Sudewo

DD WAY oleh Erie Sudewo

“Erie Sudewo ternyata bukan saja executor ulung. Juga pemikir dan konseptor andal. Katanya, BLUE PRINT saja tak cukup. Kita perlu WAY PRINT. DD Way ini berisi value, ruh, dan culture sebagai sebuah contoh MERAWAT institusi. Buku ini betul-betul OUT OF THE BOX. Wajib dibaca tiap executive, entrepreneur, dan social entrepreneur,” —Dr. Syafi’i Antonio M.Ec, Chairman TAZKIA.

Deskripsi Buku


“Buku ini punya ruh. Punya makna mendalam. Sebab penulisnya adalah ruh DD,”
—-Adiwarman Karim, Pendiri Karim Business Consulting

Kiprah Dompet Dhuafa seperti “Menyalip Zaman”. Sosoknya lahir saat banyak orang masih berwacana. Kehadirannya menggerakkan dan menginspirasi.

Buku ini hasil renungan panjang. Kontempelasi dari sosok anak yatim, yang dendam pada kemiskinan, resah pada ketak-berdayaan diri. Becermin pada masa lalu, berpijak di masa kini, bersiap menyongsong masa depan.

“Salah satu legenda hidup saya itu Erie Sudewo. Ciri khasnya: visioner, tegas, lugas dan anti mainstream. Bacalah buah pikir salah satu pendiri DD dalam buku ini. Anda akan “terjerumus” ke pusaran yang mungkin tak pernah dijumpai. Hidup itu perlu pencerahan sekaligus kegelisahan. Setuju? Apabila setuju, maka buku ini tepat Anda baca.”
—Jamil Azzaini , CEO Kubik Leadership.

Detail Buku


Weight 435 g
Dimensions 15 × 23 cm
Halaman 363
Tahun Terbit 2017
Author Erie Sudewo
Publisher Buku Republika

Detail Pengarang


Erie Sudewo lahir di Bandung 25 September 1957. Setelah 10 tahun memimpin Dompet Dhuafa Republika, peraih anugerah Social Entrepreneur dari lembaga Ernst & Young ini kini disibukkan dengan mengisi pelatihan character building di berbagai perusahaan dan kantor-kantor pemerintah.