DB Cooper, perampok yang menghilang hingga sekarang!

image
Pada 24 November 1971, seorang pria yang hanya dikenal sebagai DB Cooper menaiki Northwest Airlines Flight 305 untuk penerbangan pendek dari Portland ke Seattle, dan membajaknya menggunakan tas kantor yang diklaimnya berisi bom. Kemudian setelah beberapa kejadian ia menghilang, bagaimana kisahnya?

Di Seattle, ia membebaskan semua 36 penumpang dan menuntut agar pihak berwenang memberinya $ 200.000 dan beberapa parasut. Kemudian dia menginstruksikan pilot untuk terbang ke Meksiko dan tetap lambat dan rendah ke tanah, dengan pintu belakang terbuka. Itu adalah orang terakhir yang melihatnya.

Apakah dia berhasil melompat dari pesawat dan melarikan diri dengan ribuan? Tidak ada yang tahu pasti. Pada tahun 1980, seorang bocah laki-laki di Portland menemukan kumpulan uang dalam lubang pasir, bernilai sekitar $ 5.800 dan mencocokkan nomor seri uang yang hilang. FBI telah mengklaim bahwa Cooper tidak bisa selamat dari lompatan itu, tetapi mereka mengeluarkan komposit baru pada tahun 2017 dari apa yang terlihat hari ini, yang tidak terdengar seperti sesuatu yang Anda lakukan jika tersangka diasumsikan sudah meninggal.

Sumber