Dark Souls II, game terbaik sepanjang tahun 2016!

Gan, ane mau nanya dong kenapa sih game Dark Souls II bisa jadi game terbaik sepanjang tahun 2016? kalo ada yang tahu alasan nya, boleh dong diskusi bareng

image

Sebutkan judulkan game AAA apa yang tingkat kesulitannya melebihi Dark Souls III? Mungkin kamu yang telah mengenal franchise ini akan mudah mengingatnya sebagai game yang menyebalkan sekaligus tersulit untuk diselesaikan. Meskipun begitu, nyatanya serial Dark Souls III telah dimainkan oleh gamers konsol maupun PC untuk menjawab rasa penasaran dari tantangan yang diberikan oleh game ini.

Kemunculan Dark Souls III sendiri merupakan jawaban gamers PS4 yang masih kurang puas dengan game Bloodborne yang telah dirilis tahun 2015 lalu, sehingga From Software selaku pengembang kedua game tersebut nampak memberikan jarak waktu perilisan selisih satu tahun agar tidak saling bertabrakan. Setelah merilis game tersebut, From Software bersama Sony juga tidak tinggal diam saja, tetapi juga telah merilis beberapa downloadable content (DLC) ekspansi tambahan agar tetap mendapatkan perhatian gamers.