Dapatkah anda memberikan review mengenai film "The Death of Stalin" dalam bahasa Indonesia?

Initial release: October 20, 2017 (United Kingdom)
Director: Armando Iannucci
Box office: 12.1 million USD
Awards: Empire Award for Best Comedy, MORE
Screenplay: Armando Iannucci, David Schneider, Ian Martin, Peter Fellows

image

Film ini menceritakan mengenai komedi kekejaman.Film ini merubah film horor menjadi komedi. Tawa dalam film sebenarnya sedikit aneh karena bersumber dari munculnya pikiran cabul dan para wanita. Film ini tidak sesuai untuk ditonton anak-anak dibawah umur. Sayangnya secara general film ini lebih cenderung ke menakutkan daripada lucu.

Film ini menceritakan pada tahun 1953 saat Stalin berusia 74 tahun dan memimpin Uni Soviet dalam beberapa dasawarda. Film ini menceritakan lebih kekejahatan yang dialkukan saat itu. Termasuk kejahatan kemanusiaan.

Film ini dibuatkan berdasarkan oleh novel grafis dari Fabien Nury dan Thierry Robin. Film ini menghadirkan nuasa trauma dan kemarahan yang nyara, tentang keputus asaan dan cipratan darah. Film ini juga memberikan adegan dramatisir mulai dari pertemuan rahasia, kerumunan mayat, tamu kehormatan dan sebagainya. Film ini dapat dikatan menghiburkan tetapi terdapat beberapa adegan yang mengganggu. Film ini memberikan tuntunan pemeran untuk berbahasa menggunakan aksen inggris. memberikan kesan totalitas. Film ini memiliki kelebihan dengan pemain yang mampu memainkan emosi dengan baik.

image