Danau apa saja yang wajib kamu kunjungi jIka berlibur ke Austria ?

Lake Salfeins

Jika kamu pecinta hiking dan sedang berkunjung ke Austria, danau kecil Salfein patut menjadi salah satu yang kamu coba untuk kunjungi. Berada di wilayah Tyrol, kamu harus mendaki terlebih dulu untuk dapat menemukan danau ini.

Pendakian sendiri tergolong tidak begitu sulit sehingga terkadang para keluarga ikut mengajak serta anak-anak mereka jika kesini. Meskipun danau Salfeins sebenarnya tergolong biasa-biasa saja, namun panorama disekitarnya yang dihiasi perbukitan dan gunung Kalkkögel menjadikan Danau Salfein tampak sangat menawan.

Apalagi jika cuaca sedang bagus, kamu bisa melihat refleksi dari pegunungan yang tergambar cantik di danau seperti layaknya lukisan.

Lake Gosausee

Berada di wilayah Gossau, danau Gosausee merupakan danau yang populer dengan dikelilingi oleh pemandangan pegunungan Dachstein yang memesona. Untuk menikmati panorama Gosausee dari segala sisi, kamu perlu melakukan pendakian terlebih dulu meski tidak sulit dan pendakian disini merupakan salah satu yang terfavorit bagi warga Austria.

Lake Weissenssee

Air danau di Weissensee sangatlah jernih dan kerap menjadi destinasi keluarga di Austria untuk berlibur. Baik berenang ataupun memancing, keduanya menjadi aktivitas favorit jika berkunjung ke danau ini. Di beberapa bagian danaunya cukup dangkal sehingga pas untuk bermain anak-anak.

Untuk pemandangan sekitar tentunya gak luput dari keindahan alam pegunungan khas Austria. Banyak juga penginapan disediakan di sekitar danau ini. Jadi jika kamu berlibur dengan keluarga ke Austria, Danau Weisensee patut masuk daftar list tujuan travelmu.

Coba jalan ke Danau Millstatt. Sama halnya dengan Weissenssee, Millstatt juga menjadi favorit destinasi berlibur dan berenang di alam bebas. Berbagai olahraga air pun tersedia disini seperti ski air, wakeboard, windsurfing hingga berlayar.

Jika musim panas tiba, air disini menjadi hangat sehingga tak heran banyak warga Austria menyukai tempat ini. Selain bermain air, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya di sekitar yang disediakan seperti bersepeda, main golf hingga menyantap kuliner di tengah danau.