Dale Carnegie - Kesempatan Hidup

Buatlah Kesempatanmu! Hidup adalah Sebuah Kesempatan. Seseorang yang Melaju Paling Jauh pada Umumnya adalah Dia yang ingin dan berani melakukan sesuatu

Untuk sebuah kebaikan dan kebaikan hidup, janganlah hanya duduk dan membayangkan keindahannya. Lama kelamaan kamu akan termakan ilusi sesaat. Mulailah berdiri dan melakukan sesuatu.

Lakukanlah hal yang kamu suka dan mulailah meretas mimpi. Percayalah ketika kamu berusaha, Tuhan melihat dan telah menentukan sesuatu yang indah untukmu. Suatu hari, kamu akan memiliki kata kata bijak kehidupan milikmu.

Sumber:

Quotes ini mengajarkan kepada kita harus memulai melakukan sesuatu untuk meraih mimpi kita. Jika hanya duduk diam dan hanya membayangkan keindahannya, maka mimpi anda tidak akan pernah tercapai. Anda harus mau berusaha jika anda meraih mimpi anda.

Iya… Kesempatan datang dimana saja dan kapan saja. Tak perlu menunggu untuk bisa mendapatkan kesempatan tersebut karena kitalah yang bisa menciptakannya sendiri.

Jika kita berlama-lama menunggu untuk memperoleh ‘kesempatan’ yang kita inginkan maka sama halnya kita sedang buang-buang harta. Sejatinya, waktu yang kita buang untuk menunggu kesempatan hidup itu adalah harta berharga. Oleh karena itu, semuanya kita mulai dan putuskan dari diri sendiri.