Daftar harga anjing chow chow

Berapakah harga dari anjing chow chow? baik dari pembiak lokal maupun import

Saat ini anak-anak Chow Chow tanpa registrasi dan lahir di Indonesia ditawarkan dari 5 sampai 8 juta. Puppies dengan sertifikat dan catatan keluarga penuh akan ditawarkan dengan harga lebih tinggi, dari sekitar 8 sampai 14 juta setiap anak anjing. Anak anjing Chow Chow dengan warna langka seperti Chocolate, hitam, putih salju akan harganya jauh lebih tinggi daripada anjing dengan warna biasa dari 500 ribu sampai 1 juta. Harga anjing betina lebih tinggi dari pada anjing jantan sekitar 1 juta.

Harga anjing Chow Chow yang diimpor dari Thailand dan Vietnam
Jumlah anjing Chow Chow yang diimpor dari Thailand tidak banyak. Anjing Chow Chow Thailand terutama berasal dari Barat (dipisahkan dari anjing Chow Chow China yang berkembang biak sejak abad ke-19). Oleh karena itu, temperamen mereka sangat lembut. Tapi atribut mereka hampir tidak berubah. Harga Thailand Chow puppies tanpa sertifikat sering ditawarkan dari 10 sampai 15 juta dan 15 sampai 25 juta untuk anak anjing dengan sertifikat.

Vietnam juga merupakan negara yang memiliki banyak peternakan pembibitan Chow Chow yang terkenal, dengan kualitas sumber berkembang biak terutama dari China. Harga anjing Chow Chow yang diimpor dari Vietnam sedikit lebih rendah dari harga anjing Chow Chow dari Thailand, dari sekitar 7 sampai 12 juta ekor anak anjing tanpa sertifikat dan dari sekitar 12 sampai 20 juta setiap anak anjing dengan sertifikat penuh.

Harga anjing Chow Chow yang diimpor dari China
Sebagian besar peternak anjing di Indonesia tidak menyukai anjing yang berasal dari China. Tapi Chow Chow adalah kasus yang luar biasa karena China adalah kota asal jenis anjing ini. Ada ribuan peternakan Chow Chow dengan kualitas gen yang sangat tinggi di seluruh China.

Seekor anjing Chow Chow yang diimpor langsung dari China sering ditawarkan dari 10 sampai 15 juta saat dijual di Indonesia.