Daftar 5 Water Parks Terbaik di Dunia yang Bisa Jadi Referensi Liburan

Berlibur ke waterpark alias taman bermain air memang cocok buat dhabiskan bareng keluarga. Gak hanya berenang, berbagai wahana air siap menambah keseruan liburanmu. Nah, beberapa waktu lalu Trip Advisor merilis 15 daftar water parks terbaik di dunia. Psst! Salah satunya berlokasi di Bali, Indonesia nih!

Siam Park (Adeje, Spanyol)

Gak hanya taman bermain air, kamu juga bisa menikmati berbagai wahana seperti roller coaster di sini. Harga tiket masuknya mulai dari Rp 590 ribu hingga Rp 1,2 jutaan.

Beach Park (Aquiraz, Brazil)

Saat mengunjungi Brazil, jangan lewatkan wahana air di pinggir pantai ini. Kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 300 ribuan untuk menikmati berbagai wahana di dalamnya.

Waterbom Bali (Kuta, Indonesia)

Di Indonesia sendiri, ada Water Bom Bali yang gak kalah keren dari water parks lain di dunia. Kamu bisa menikmati keseruan bermain air disini dengan merogoh kocek antara Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribuan.

Aquaventure Waterpark (Dubai, United Arab Emirates)

Untuk menikmati wahana air di sini, kamu harus menyiapkan kocek sebanyak minimal Rp 400 ribu hingga Rp 5 jutaan. Kamu bisa bermain seluncuran ke dalam kolam yang dipernuhi ikan laut lho. Seru deh pastinya!

Thermas dos Laranjais (Olimpia, Brazil)

Di wahana air terbaik selanjutnya ini, kamu bisa menikmati dengan membayar sebesar Rp 340 ribuan saja.

Di Abu Dhabi ada juga nih namanya ** Yas Waterworld Abu**. Dari fotonya aja udah seru banget ya kayaknya. Tapi, sebelum ke sini, siapin dulu uang sebanyak Rp 850 ribu hingga Rp 3 juta ya!