Cyclops - Outer Space Men action figure

Four Horseman merilis salah satu karakter dari Outer Space Men . bagaimana pendapatmu?

The Outer Space Men adalah garis luar biasa dari figur aksi yang melengkung dari hari-hari jauh pada tahun 1970-an. Mereka bermain pada popularitas ruang dan tema fiksi ilmiah selama periode ini, seperti Mayor Matt Mason.

Saya suka tampilan mainan ruang retro 60-an kemasan. Mereka telah menangkap periode itu dengan sempurna, dan tidak ada pemborosan atau kelebihan.

Saya juga menghargai bahwa ini benar-benar ramah kolektor, sesuatu yang sangat langka dengan paket bubble / cardback. Tepian gelembung dibalik untuk menahan penyangga di tempatnya, tetapi dapat dengan mudah terlepas tanpa kerusakan apa pun. Ada satu ikatan berkelok-kelok yang menyebalkan, tapi itu harga kecil yang harus dibayar, dan Anda tidak perlu menggantinya.

image

Saya sangat menyukai desain pada gambar ini - dia adalah salah satu favorit saya di Luar Angkasa Pria sekarang. Dia menangkap tampilan Cyclops dan memberinya sentuhan alien luar angkasa yang tepat untuk membuat karya desain keseluruhan.

Ada beberapa detail kecil yang bagus, terutama pada wajah, dan garis-garis tajam dan tajam dari pakaian luar angkasa kontras dengan baik dengan helm bundar.

Menambahkan di sarung plastik lembut di salah satu pinggul untuk senjata ray adalah sentuhan yang bagus, memungkinkan Anda untuk tetap membawa senjata bersamanya setiap saat, bahkan ketika menggunakan tangan yang terbuka.

Orang ini lebih tinggi dari rilis OSM normal, datang pada 5 1/2 inci penuh. Dia berdiri hebat sendiri, dan semua patung tangan terlihat hebat dalam berbagai pose.