Cyberpunk 2077, game dystopian dengan grafis memukau

image

Cyberpunk 2077 adalah sebuah game yang sedang diikembangkan oleh CD Projekt, pengembang dari game seri The Witcher. Game ini memiliki setting dystopian pada Night City, California, dimana kita bermain sebagai salah satu anggota dari Edgerunners dan pemain bisa memilih dan mengkustomisasi karakter mereka, mulai dari tampilan, kemampuan dan pekerjaan mereka.

image

Buat kamu yang belum tahu, Cyberpunk 2077 belum memiliki jendela rilis pasti, namun dipastikan akan rilis untuk platform PC, Playstation 4 dan Xbox One. Aku sih sangat menanti game ini karena keliatan bagus banget

Ada rumor nih kalo game ini bakal ditampilkan secara tertutup di E3 nanti. Editor media video game Italia Everyeye, Fransisco Fossetti (via dsogaming), saat ini CD Projekt RED sedang mengirimkan undangan pada para jurnalis untuk presentasi mereka selama satu jam di E3 2018. Undangan ini diduga akan jadi pameran pertama mereka pada para jurnalis tentang Cyberpunk 2077 dan presentasi gameplay trailer gamenya di kedua perusahaan console terbesar di dunia baik Sony maupun Microsoft.

Nggak tau alasannya kenapa tertutup, tapi menurutku sih kayaknya ini strategi marketing mereke demi membangun hype dengan menyebarkan informasi sesedikit mungkin.

Lalu, liatlah teasernya bagi yang belom tau :