Cukup di Tengah Kota, Malang Suguhkan Spot-Spot Foto yang Instagramable

Alun-alun kota Malang

Ikon kota Malang yang bikin feed Instagrammu gak akan jelek dimulai dari alun-alun kota Malang. Bukan hanya memiliki pohon yang rimbun, rumput hijau yang bisa dijadikan tempat piknik, permainan anak, sampai air mancur dengan ratusan burung yang dipelihara oleh pemerintah. Kamu akan banyak menjumpai wisatawan yang juga berebut ingin berfoto di logo alun-alun kota Malang ini.

Alun-alun tugu kota Malang

Benar memang, Malang bukan hanya memiliki 1 alun-alun. Bergeser sedikit ke arah kawasan pemerintahan, alun-alun tugu juga memiliki spot foto yang kece. Bukan hanya tugu dengan air mancur, tapi ada beberapa patung bunga yang di malam hari akan berwarna-warni terkena sorot lampu.

Bikin kamu makin betah nih!

Kampung warna-warni Jodipan

Kampung warna-warni dan kampung 3G di daerah Jodipan memang memiliki banyak spot foto yang Instagramable. Mulai dari rumah warna yang dicat warna-warni, sampai lukisan 3G yang akan membuat ilusi fotomu lebih nyata. Hmm, pastikan kamu datang di pagi atau sore hari ya, supaya tidak begitu ramai. Jadi bisa foto-foto.

Lapangan Golf kota Araya

Kalau kamu ingin tempat yang tenang tapi tetap keren, lapangan golf di kawasan perumahan Araya ini bisa jadi pilihan. Bayangkan, kamu berada di hamparan rumput hijau dengan memandang langit senja yang berwarna orange, merah dan biru. Semakin menambah indah fotomu bukan?

Taman kota Idjen Boulevard

Malang memang punya banyak taman, salah satunya taman yang berada di tengah kota Malang yaitu Idjen Boulevard. Membagi jalan menjadi dua jalur, taman di tengah kota ini memiliki pemandangan yang indah. Rumput yang hijau, pohon yang rindang, dan bunga warna-warni yang cantik.


(source : @anakpambarep)

Taman Slamet. Dekat dengan tama kota Idjen, ada juga Taman Slamet. Di sini cocok sekali untuk kamu yang gak suka dengan keramaian dan butuh tempat yang dingin. Dengan pepohonan yang rindang, rumput hijau dan beberapa lampu yang menghiasi taman dengan sangat indah. Kamu akan sangat senang berfoto di sini terlebih saat malam hari.