Chupacabra: makhluk misterius penghisap darah

image

Istilah Chupacabra pertama kali dilontarkan oleh seorang komedian Puerto Rico bernama Silverio Perez. Ia merujuk kepada kata bahasa Spanyol Chupar yang berarti menghisap dan cabra yang berarti kambing. Sebutan itu datang karena ternak yang terbunuh dan dihisap darahnya kebanyakan adalah kambing. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai makhluk ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, banyak masyarakat yang percaya bahwa Chupacabra merupakan makhluk hasil mutasi genetika akibat bocornya kandungan kimia dari laboratorium rahasia pemerintah. Ada juga yang percaya bahwa makhluk tersebut adalah binatang purba yang berhasil hidup sampai sekarang. Teori yang paling aneh adalah yang bilang kalau makhluk ini peliharaannya alien.

Pada tahun 2010, sejumlah peneliti dari Universitas Michigan, Amerika Serikat mengeluarkan pernyataan bahwa hasil penelitian mereka menunjukan kalau Chupacabra adalah hewan coyote atau anjing liar yang terkena penyakit kurap yang parah. Sayangnya, para peneliti ini belum bisa membuktikan kenapa Chupacabra sampai bisa menghisap darah hewan. Serem ya… Oiya mungkin video ini dapat membantu sobat diskusi yang penasaran wujud ‘asli’ chupacabra itu bagaimana:

Referensi: http://terselubung.in