Ceritakan Detail di trailer Avengers: Infinity War ?

Avengers: Infinity War dikabarkan akan menjadi sekuel terakhir dari Avengers. Tahukah kamu detail apa saja yang ada dalam trailer Avengers: Infinity War?

Hulk yang kembali ke Bumi dan terpisah dari Thor
Pada film Thor: Ragnarok, Hulk diceritakan hidup di sebuah planet bernama Sakaar. Pada akhir cerita film tersebut, Hulk bersama Loki dan Thor sedang dalam perjalanan kembali menuju Bumi.

Awal trailer ini menampilkan Hulk yang terdampar di New York. Tapi ia terpisah dari Thor dan Loki. Belum pasti bagaimana cara Hulk bisa sampai di New York. Apakah menggunakan pesawat yang ia tumpangi dari Planet Sakaar atau menggunakan teleportasinya Doctor Strange.

Warna rambut Black Widow berubah jadi blonde
Black Widow dikenal memiliki rambut berwarna merah kecokelatan. Tapi di trailer kali ini perempuan bernama Natasha Romanoff tersebut tampil dengan rambut berwarna blonde.

Romanoff tidak mengubah warna rambut hanya karena style, melainkan karena sedang menyamar.

Pada ending film Captain America: Civil War, diceritakan Black Widow ini sedang menjadi buronan pemerintah. Ia buron karena membantu Captain America kabur dari tahanan pemerintah.

Vision berubah jadi manusia
Vision dikenal sebagai android yang memiliki tubuh seperti robot. Dalam trailer, robot berjenis kelamin pria ini ditampilkan berubah wujud menjadi manusia. Tak hanya itu, Ia juga terlihat sedang melakukan adegan mesra dengan Scarlet Witch. Bagi yang membaca komik Marvel tentu tidak bingung. Karena dalam versi komiknya, Vision memang diceritakan punya hubungan khusus dengan Scarlet Witch.

Spider-Man memakai kostum dari Tony Stark yang pernah ia tolak
Sudah nonton film Spider-Man: Homecoming? Pada film itu diceritakan kalau Peter Parker menolak tawaran Tony Stark untuk bergabung di Avengers.

Pemuda ini juga menolak untuk menerima kostum canggih dari Tony. Tapi dalam trailer ini Spider-Man muncul dan menggunakan kostum yang pernah ia tolak itu.

Sepertinya Vision mati di dalam film ini
Batu yang bersinar di kepala Vision adalah nyawanya. Jika itu dilepaskan maka ia akan mati. Sepertinya hal itu bisa jadi kenyataan. Thanos, musuh utama dalam film Avengers kali ini, terlihat akan mengambil batu itu dalam trailer ini. Thanos membutuhkan batu itu untuk menyempurnakan kekuatannya.

Captain America tampil brewok, tanpa kostum dan perisai
Captain America dikenal mempunyai wajah yang bersih tanpa kumis, brewok dan juga rambut yang rapi. Tapi dalam trailer ini pria bernama Steve Rogers tersebut ditampilkan agak lusuh. Rambutnya acak-acakan dan memiliki brewok.

Selain itu, ia juga tidak memakai kostum khas Captain America. Tidak juga membawa senjata yang berbentuk perisai itu. Dugaan sementara tokoh yang diperankan oleh Chris Evans ini mempunyai identitas lain dalam film. Identitas tersebut adalah Nomad, identitas alternatif dari Captain America.

Akan ada lebih banyak superhero yang tampil
Dalam film ini sepertinya akan ada lebih banyak superhero yang akan muncul. Dilihat dari saat scene tim Avenger berlari di sebuah hutan. Kamu bakal melihat Falcon dan War Machine sedang terbang di bagian kiri dan kanan. Padahal War Machine terakhir kali terlihat sekarat di film Captain America: Civil War. Bahkan ada Bucky yang beberapa kali jadi musuhnya Captain America.

Banyak superhero, banyak juga musuh yang akan muncul
Thanos bukanlah satu-satunya musuh besar dalam film ini. Tapi ia membawa rekan-rekannya yang tergabung dalam ‘Child of Thanos’. Dalam trailer sudah tampil satu, setidaknya ada tiga lagi yang akan menyusul. Hal itu sudah diungkapkan oleh Marvel dalam Disney Expo.

Groot sudah remaja
Tak disangka tokoh-tokoh dari Guardians of the Galaxy juga diikutsertakan dalam film Avengers ini. Groot yang pada film Guardians of the Galaxy Vol. 2 masih bayi, kini ia sudah beranjak remaja.

Dikutip dari CinemaBlend, Kevin Fiege dari Marvel Studios mengatakan Infinity Wars terjadi empat tahun setelah Guardians of the Galaxy Vol. 2. Ia memberikan waktu kepada Groot untuk tumbuh.

Sumber: https://www.brilio.net/film/9-detail-di-trailer-avengers-infinity-war-bikin-nggak-sabar-nonton-171201o.html