Cerita "Suami Istri"

Sepasang suami istri telah menikah selama belasan tahun. Keduanya mempunyai kesepakatan yang dipegang sejak ia mulai berumah tangga. Sang suami tak ingin smartphone nya dibuka oleh sang istri, sementara sang istri meminta untuk tidak membuka laci meja dikamar tidurnya. Dengan kesepakatan tersebut, ia yakin bahwa perselingkuhan sang suami tidak akan diketahui.oleh istrinya.

Setelah 10 tahun kesepakatan akhirnya mulai goyah. Sang suamipun penasaran dengan isi yang ada didalam laci meja tersebut. Setelah dibuka oleh sang suami ternyata barang yang selama ini tidak boleh diketahui oleh sang suami hanyalah dua butir kacang hijau dan uang lima ribu.

320260_pasangan-suami-istri-_663_382

“Wahai istriku, ternyata ini yang tidak boleh aku ketahui, apa arti dari dua butir kacang ijo dengan uang lima ribu ini istriku ?” Tanya sang suami

“Sayangku, aku akan beritahu maksudnya, tapi kamu berjanji ya tetap sayang sama aku”, bujuk sang istri.

“Iya pastilah sayang, kan aku selalu sayang sama kamu.”

“Maafkan istrimu ya, sebenarnya aku adalah wanita yang rusak, aku pernah selingkuh. Setiap selingkuh aku meletakkan sebutir kacang hijau dilaci meja itu, Kacang itu juga yang mengingatkanku supaya aku tidak mengulangi lagi sayang”

“Gak papalah kan cuma dua kali selingkuh, sementara aku sendiri sudah belasan kali ” Ucap sang suami dalam hati sembari memeluk sang istri.

“ Jangan khawatir sayang, aku akan tetap mencintaimu walaupun kamu pernah selingkuh. Cintaku tidak akan pernah luntur sedikitpun, lalu uang lima ribu itu apa sayang” Tanya suami kembali

“Karena laci mejanya terlalu kecil dan akhirnya tidak muat, maka kacang ijo yang lainnya aku jual dan laku limaribu rupiah” Sambil Nangis terisak-isak

“@##@###@@$@”

*Hikmahnya yaitu jodoh adalah cerminan diri, jika kita baik maka pasangan kita juga baik, begitu sebaliknya jika kita selingkuh, pasangan kita juga tidak jauh berbeda dengan kita. Oleh karena itu jadilah pribadi yang lebih baik.

Cerita lucu suami istri pelupa

Bedjo adalah seorang suami yang sering jajan di komplek lokalisasi.
Suatu malam ketika ia selesai kencan dengan isterinya sendiri, Bedjo langsung menyerahkan uang 50ribu kepada sang istri dan buru-buru mengenakan celana panjang.

Saat sang isteri pergi ke kamar mandi, Bedjo baru sadar bahwa kebiasaan itu hanya berlaku untuk seorang pelacur yang melayaninya, bukan untuk sang istri.

“Celaka ! Pasti isteriku akan tahu kalau aku sering jajan di tempat begituan?!” gumam Bedjo dengan cemas.

Ia tak punya alasan untuk menarik kembali uangnya itu.

Tapi ketika sang isteri keluar dari kamar mandi, ternyata ia langsung di dekati oleh sang isteri yang berwajah berang.

Sang istripun membentaknya: “Hei, kurang nich! Biasanya 100ribu, kenapa kau kasih cuma 50ribu?!”

Bedjo : “Biasanya?”

“Oh, itu,nganu… nggg… maksudku” #kemudianHeningKembali