Cerita singkat tentang KIMI NO NA WA

GSC-Kiminonawa02

Apa yang dimaksud dari KIMI NO NA WA ?

Buat lo yang belom tau apa itu Kimi no Na wa, anime ini adalah garapan Makoto Shinkai yang jadi salah satu anime tersukses di muka bumi. Nggak cuma terkenal di Jepang aja, tapi di luar Jepang juga terkenal termasuk di Indonesia dan waktu itu sempet ditayangin di sini.

Secara singkat, anime ini menceritakan Taki Tachibana dan Mitsuha Miyamizu yang saling nggak kenal dan tinggal di tempat berbeda yang jauh. Tapi tiba-tiba mereka bertukar tempat, Taki jadi Mitsuha dan Mitsuha jadi Taki. Tenang, ceritanya ngga se-simple itu kok. Silakan nonton sendiri ye.

Dari genre anime-nya sih, ini bukan anime yang umum untuk dibikin figures-nya. Karakternya bukan karakter dengan desain keren dan berciri khas unik. Tapi mungkin karena kesuksesannya yang gila banget, bikin Good Smile Company gatel pengen bikin mainannya.

Ada juga penampakan protoype figures 1/8 scale dari Mitsuha dan teaser figures dari Taki. Kalau udah masuk ke Nendo dan statue gini sih kayaknya tinggal nunggu Good Smile Company ngerilis figma-nya nih.