Cerita lucu orang batak

Contoh-Cerita-Lucu-Batak

Suatu kampung di Sumatera Utara yang lokasinya sangat di pedalaman, baru-baru ini salah satu warganya berhasil melanjutkan kuliah di Universitas ternama di Bandung. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu masyarakat yang dibanggakan. Selama memulai kuliahnya di Bandung, anak ini beradaptasi dengan cukup cepat. Hingga suatu hari dia merasa dia membutuhkan kendaraan untuk pulang pergi dari kampus, seperti kawan kawannya.

Dia pun memutuskan mengirim pesan singkat pada ayahnya yang ada di kampung. Pesan itu bertuliskan, “Bapak, di sini di kampusku ini mahasiswa ke kampus semua naik Kijang, Kuda, Phanter, Jaguar dan Tiger. Bisalah kau kirim dulu uang Pak? Biar ada untuk ku beli macam itu untuk kendaraanku di sini. Bolehkan pak?”

Tidak lama datang pesan balasan dari Bapak. Dibacanyalah, “Aduh kek mana lah bisa kubikin nak. Tidak ada uang bapak untuk beli macam macam kendaran itu. Sebagai ganti kuda dan lainnya itu, bagaimana kalau begini sajalah nak, ada kebetulan baru bapak beli babi. Naik babi ini sajalah kau ke kampus ya? Nanti langsung bapak kirimkan ini babi.”

Haha itu bapaknya mengira jika kendaraan tersebut ialah hewan-hewan. Kalau ayah saya seperti bapak itu pasti sudah mengirimkan kambing atau sapi untuk kendaraan ke kampus. Karena di desa tempat saya tinggal adanya itu haha :joy: