Cerita Lucu "Beli Obat"

index
Ada seorang pemuda bernama Karyo datang ke apotik mau beli obat kuat agar malam pertamanya sesudah menikahi Surti terasa lebih menawan. Pada saat di toko obat, Karyo ditawari oleh petugas apotek mengenai produk terbaru obat kuat.

Penjaga toko: Kini tersedia obat baru yang lebih mantap lho Mas. Ingin mencoba?

Mas: Ingin dong. Apa nama dan keistimewaannya?

Penjaga toko: Namanya Super V. Dengan menelan pil ini dan bilang “Pow”, senjata Anda akan menegang dengan kencang. Sekiranya Anda telah puas, tinggal bilang “Wow” dan penis Anda akan kembali lemas.

Karena melihat harga yang begitu mahal, lelaki hanya membeli dua pil untuk uji coba. Sesampai di rumah, ia masuk ke WC dan mencobanya. Ditelannya satu pil dan berucap “Pow”. Lantas itu juga senjatanya berdiri dan mengeras dengan kencang.

Sesudah puas, ia malahan bilang “Wow” dan penisnya kembali ke situasi semula.

Malam harinya dengan penuh percaya diri lelaki tersebut merayu istrinya untuk berkaitan seks. Dikala keduanya telah berada di atas ranjang dalam situasi telanjang, dengan kencang si lelaki menelan pil Super V yang terakhir miliknya dan berucap “Pow”.

Semacam ‘burung’-nya bertengger dengan gagahnya, Surti memekik terbendung, “Wow!” dan Acara malam pertama Karyo dan Surti menjadi berantakan.

Cerita Lucu Beli Obat Sakit Kepala

Pada suatu hari, seorang lelaki berjalan masuk ke sebuah apotik.

Lelaki: “Aku memerlukan obat sakit kepala. Di sini apa ada dijual?”

Apoteker mengambil sebuah botol dari rak obat, kemudian meletakkan botol itu di bawah hidung lelaki tersebut, lalu dengan cekatan mencabut sumbatnya. Bau obat itu kerasnya bukan main, sampai air mata lelaki itu tak tahan mengalir keluar menyusuri kedua pipinya.

Lelaki: “Apa yang sedang kamu perbuat?” (dengan marah).

Apoteker: “Tapi obat ini bisa membuat sakit kepalamu baikan sedikit, bukan?”

Lelaki: “Bukan! Yang sakit kepala adalah istriku, bukan diriku!”