© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Cerita Lucu Banget Tentang Makan

Cerita Lucu Teknologi Warung Makan

Pada suatu saat seorang Ilmuwan Manca Negara makan di WARTEG. Setiap PENGUNJUNG yang datang ditanya oleh Pelayan Warteg.

Pelayan: “Makan pake apa?”

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca (menunjuk makanan di baliknya).

Pelayan: “Makan pake apa lagi?”

Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca lagi.

Pelayan: “Apa lagi?”

Pengunjung kembali menempelkan jarinya ke kaca.

Beberapa detik kemudian makananpun sudah siap tersaji. SANG ILMUWAN pun berdecak kagum, ternyata technology di Indonesia luar biasa majunya. Tak ayal lagi merekapun menjiplaknya untuk TV, LAPTOP, PDA Blackberry Torch dan Ipad

Cerita Lucu Kucing Mencari Makan

Sore itu dua ekor kucing kampung bertemu di depan halaman rumah majikan mereka yang bersebelahan. Keduanya merasa lapar karena sudah 2 hari ini mereka tidak diberi makan oleh majikanya masing-masing. Merasa keberadaannya diabaikan, mereka pun mencoba untuk mencari makan diluar saja.

Kucing 1: “Hei Sob, Lo tau nggak, bos gue, dari kemarin nggak ngasih gue makan!”

Kucing 2: “Yah, jangankan makan, gue juga minta minum masa cuma dikasihnya air putih doang.”

Kucing 1: “Bos kita kere ya, Sob!”

Kucing 2: “Nah makanya itu, Sob. Malem ini, kita pesta. Biar si Bos tau walau tanpa dia, kita juga bisa makan besar, ya nggak?”

Setengah jam kemudian…

Kucing 1: “Nyampe kapan nih kita nunggu disini? Tambah laper, Sob.”

Kucing 2: “Sabar, bentar lagi juga pasti ada makanan buat kita, kok.”

Kucing 1: “Apa meong kita kurang kenceng, Sob?”

Kucing 2: “Mungkin iya. Kalau gitu, kita meong yang kenceng sampe makanan kita dateng, Ok?”

Kucing 1 dan 2: “MEONG, MEONG, MEONG!!“

“BYUUUURRRR!!” (Disiram si tukang warung).

Kucing 1: “Gue bilang juga apa Sob, lain kali kita cari tempat makan yang enakan, deh. Masa setiap kali mangkal di warung nasi malah kena siram. Nggak gue banget, deh.”

Kucing 2: “Eerrrgghh. Bukan karena itu kita kena siram, tapi karena suara lo yang nggak banget, tau?”

Kucing 1: “Masa, sih?”

Kucing 2: “Eeerrgghhh!!”