Cerita Inspiratif : Tikus dan Anaknya

Dahulu kala, ada anak dan induk tikus. Mereka tinggal di sebuah lubang di papan skirting di sebuah rumah besar yang hangat dengan banyak keju untuk dimakan, di sana mereka sudah berkecukupan. Kemudian, suatu hari, sang induk memutuskan untuk membawa anaknya ke luar rumah mereka. Di luar mereka ditunggu oleh seekor kucing, yang menjilati bibirnya dan menunggu untuk memakan keduanya.

lady_mouse

"Ibu ibu! Apa yang harus kita lakukan? ”Seru anak Tikus, menempel ke ekor ibunya. induk tikus berhenti sejenak, menatap mata sang kucing lapar. Tapi dia tidak takut karena dia tahu persis bagaimana menghadapi kucing besar dan menyeramkan. Dia membuka mulutnya dan menarik napas dalam-dalam.

"GUK!GUK!GUK!”Dia berteriak, dan kucing itu lari secepat yang dia bisa.

"Wah, Ibu! Itu luar biasa! "Kata anak tikus pada ibunya sambil tersenyum gembira.

“Dan itulah, anakku, mengapa penting untuk memiliki bahasa kedua.”

Di zaman globalisasi ini, penting bagi kita untuk menguasai bahasa asing, yang nantinya akan berguna bagi kepentingan kita di masa depan.

Apa pendapat anda?

SUMBER:

Kita harus mempelajari banyak hal dalam dunia ini, termasuk belajar cara berkomunikasi dengan banyak orang menggunakan banyak bahasa. Siapa tahu anda akan membutuhkannya di saat-saat yang kritis.