Cerita Inspiratif : Makan Malam Dengan Apa?

Seorang pria takut istrinya tidak mendengar seperti sedia kala dan dia pikir istrinya butuh alat bantu dengar karena tidak tahu cara mendekati istrinya, dia memanggil dokter keluarga untuk membahas masalahnya. Dokter mengatakan kepadanya bahwa ada tes informal sederhana yang bisa dilakukan suami untuk memberi tahu Dokter lebih baik tentang gangguan pendengarannya.

Cochlear-impant

Inilah yang Anda lakukan, “kata Dokter,” berdiri sekitar 40 kaki darinya, dan dengan nada berbicara biasa, lihat apakah dia mendengar Anda? Jika tidak, lanjutkan ke 30 kaki, lalu 20 kaki, dan sampai Anda mendapat respons. "

Malam itu, isteri sedang memasak makan malam di dapur, dan dia berada di ruang kerja. Dia berkata pada dirinya sendiri, “Saya sekitar 40 kaki jauhnya, mari kita lihat apa yang terjadi.” Kemudian dengan nada normal, dia bertanya, :Sayang,masak apa untuk makan malam? "Tidak ada tanggapan.

Jadi sang suami bergerak mendekat ke dapur, sekitar 30 kaki dari istrinya dan mengulanginya, “Sayang, masak apa makan malam?” Masih belum ada respon.

Selanjutnya, dia pindah ke ruang makan dimana dia sekitar 20 kaki dari istrinya dan bertanya, "Sayang, masak apa untuk makan malam? "

Sekali lagi dia tidak mendapat respon, Dia berjalan ke pintu dapur, sekitar 10 kaki jauhnya. “Sayang, masak apa untuk makan malam?” Sekali lagi tidak ada respon.

Jadi dia berjalan tepat di belakangnya. “Sayang, masak apa untuk makan malam?”

“James, untuk kelima kalinya aku berkata, AYAM!”

Moral: Suatu masalah mungkin tidak berasal dari orang lain, tapi dari diri kita sendiri

Apakah pendapat anda?

SUMBER:

Kadang kita beranggapan bahwa orang lain yang memiliki masalah, tapi sebenarnya kitalah yang memiliki masalah. Itulah pentingnya kita melakukan introspeksi diri.