Cerita Inspiratif : Anak Yang Ingin Bertemu Tuhan

Pernah ada seorang anak kecil yang ingin bertemu Tuhan. Dia tahu ini adalah perjalanan panjang ke tempat tinggal Tuhan, jadi dia mengemasi kopernya dengan Twinkies dan enam pak root beer dan memulai perjalanannya. Ketika dia pergi sekitar tiga blok, dia bertemu dengan seorang wanita tua. Dia duduk di taman hanya menatap beberapa merpati.

musical

Anak laki-laki itu duduk di sampingnya dan membuka kopernya. Dia hendak mengambil minuman dari root beer-nya ketika dia memperhatikan bahwa wanita tua itu tampak lapar, jadi dia menawarinya Twinkie. Dia dengan rasa syukur menerimanya dan tersenyum padanya. Senyumnya begitu cantik sehingga anak laki-laki itu ingin melihatnya lagi, jadi dia menawarinya sebuah root beer. Sekali lagi dia tersenyum padanya. Anak laki-laki itu senang! Mereka duduk di sana sepanjang sore sambil makan dan tersenyum, tapi mereka tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun.

Saat hari mulai gelap, bocah itu menyadari betapa lelahnya dia, dan dia bangkit untuk pergi tapi sebelum dia melangkah lebih dari beberapa langkah, dia berbalik, berlari kembali ke wanita tua itu dan memeluknya. Dia memberinya senyum terbesar yang pernah ada padanya. Saat anak laki-laki itu membuka pintu rumahnya sendiri beberapa saat kemudian, ibunya terkejut dengan ekspresi gembira di wajahnya. Dia bertanya kepadanya, “Apa yang kamu lakukan hari ini yang membuat kamu sangat bahagia?” Dia menjawab, “Aku makan siang bersama Tuhan.” Tapi, sebelum ibunya dapat menanggapi, dia menambahkan, "Ibu tahu ? Dia punya senyum terindah yang pernah kulihat! "

Sementara itu, wanita tua itu, juga berseri-seri dengan sukacita, kembali ke rumahnya. Anaknya tercengang melihat ekspresi damai di wajahnya dan dia bertanya, “Ibu, apa yang ibu lakukan hari ini yang membuat ibu sangat bahagia?” Dia menjawab, “Ibu makan Twinkies di taman bersama Tuhan.” Namun, sebelum anaknya berkata sesuatu dia menjawab, “Kamu tahu, dia jauh lebih muda dari perkiraan ibu.”

Tuhan ada dimana-mana Kita hanya perlu berbagi kebahagiaan kita dan membuat orang lain tersenyum merasakannya.

Apakah anda sudah berbagi senyuman pada orang-orang di sekitar anda?

SUMBER:

Jika kita mau merenung sejenak, kita akan menyadari kehadiran Tuhan. Dengan kita memberikan kebahagiaan pada orang lain, berarti kita membagikan berkah Tuhan yang kita dapatkan kepada mereka.