Cerita "Bukan Salah kulitku Hitam"

Suatu ketika terdapat anak kecil yang bernama Joko yang kebetulan berkulit hitam sedangkan orangtuanya berkulit putih, karena merasa berbeda dan rasa penasarannya ia mencoba memberanikan diri untuk bertanya kepada mamanya

Joko : Mama, joko anak mama gak sih?

Mama : Ya iyalah anak mama, anak siapa lagi. Kenapa nanya gitu nak? (ibu berusaha mencari tahu kenapa anaknya bertanya seperti itu )

Joko : Soalnya kulit mama putih, tapi kulit joko kok hitam. Kenapa mama kok lahirkan saya kulitnya hitam? (Joko terus bertanya)

Mama : Biarin lah (Mencoba menjawab dengan singkat supaya tidak ditanya lagi )

Joko : Lha kenapa ma? Tanya joko masih penasaran

Mama : Kalau kamu putih, nanti gampang kotor nak ,

Joko : #@#@#@#@#

Iyain aja deh Joko, daripada nanti mama mu marah-marah karena kamu tanya-tanya terus wkwk
Mungkin juga mama mu sudah capek nyuci baju, jadi kalau kamu putih dan gampang kotor, mama mu tambah capek nanti kalau harus nyuci kamu :sweat_smile:
image

Kisah Lucu Bingung Mengisi Kolom Warna Kulit

Theys Mono Eluay, adalah seorang Papua yang tengah mengisi formulir lamaran kerja pada suatu perusahaan besar dan bonafid di Jakarta. Ia mengisi formulir dengan cepat dan tepat, dan hingga pada suatu kolom warna kulit ia terpaksa terhenti, tersendat ketika hendak melanjutkan menulis, Nggak perlu berlama-lama diterpa kebingungan,

Theys Mono Eluay: (Melirik ke pelamar di sebelah kirinya) “Kok diisi KUNING LANGSAT sih? Nama-buah-buahan?” (dalam hati). (Penasaran melirik ke pelamar di sebelah kanannya) “Lho gimana ini? Dia orang tulis SAWO MATANG? Itu juga nama buah-buahan?”

Namun kebingungan itu berubah menjadi senyuman, ketika dengan tiba-tiba ia mendapatkan ide untuk menulis warna kulitnya. Dan pada akhirnya Theys Mono Eluay menuliskan dengan mantap di kolom warna kulit dengan: “LADA HITAM,!”