Cari Tahu Liburan Seru di Singapura Lewat Singapore Visitor Centre?

Singapore Visitors Centre ibarat sebuah pusat informasi bagi turis yang pertama kali datang ke Singapura dan bingung mau kemana aja di Singapura. Nah, melalui Singapore Visitors Centre ini para turis biasanya akan diberikan panduan untuk berwisata di Singapura mulai dari cara menggunakan transportasi hingga reservasi hotel di Singapura.

Tempat ini memang cocok banget buat kamu yang belum tahu ingin mengunjungi tempat wisata apa saja di Singapura. Di sini kamu bisa menentukan tempat mana saja yang ingin kamu tuju dan memiliki berbagai macam tempat yang sangat direkomendasikan untuk kamu kamu masukan dalam jadwal liburan kamu selama berada di Negara Singa Putih ini.

Apakah traveller disini ada yang tau lokasi spesifik tempat ini? Ditunggu balasannya yaa!

image

Lokasinya berada di 216 Orchard Road, kamu bisa mengunjunginya mulai dari jam 8:30AM sampai dengan jam 9:30PM. Saat pertama kali datang ke Singapore Visitor Centre, kamu akan bertemu dengan petugas setempat yang akan membantu kamu untuk memilih destinasi yang sudah kamu rencanakan, dan mereka akan memberikan print dari map tempat wisata yang kamu tuju, kalau kamu nggak mau repot mintalah kepada petugas untuk mengirimkan tempat tujuan beserta panduan arahnya melalui e-mail pribadi kamu. Helpfull banget kan?

Semoga informasi ini berguna yaa!