© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Cara Merawat Iguana Dirumah Agar Jinak

Belajar Beternak - Sebagian orang menganggap bahwa Iguana adalah hewan yang menakutkan. Tetapi ada juga yang mencari informasi bagaimana Cara Merawat Iguana dan menjadikan hewan jenis reptil ini sebagai hewan peliharaan mereka. Salah satunya adalah mereka yang memang sering berkumpul bersama komunitas mereka di salah satu daerah. Lobang Belut

Cara Merawat Iguana Dirumah Agar Jinak

Binatang tropis yang berasal dari benua Amerika ini memiliki banyak keunikan dan mungkin kita semua belum mengetahuinya beberapa tahun yang lalu. Hewan yang satu ini sempat terkenal dan menjadi hewan yang sangat banyak diminati oleh para pecinta binatang, bahkan sampai saat inipun peminatnya masih sangat banyak sekali.

Karena memang tubuh spesies iguana memang benar benar terlihat menawan dan elegan. Dengan ciri ciri kerut kulit yang berada di bawah rahang dan memiliki sisik besar yang berbentuk bundar di pipinya. Dengan memiliki warna yang cukup unik, iguana dapat merespin rangsangan visual berupa warna kuning, jingga, merah muda, hijau dan biru.

Iguana merupakan salah satu jenis hewan yang termasuk dalam golongan reptil dan masuk kedalam kelas kadal. Hewan dengan jenis ini sangat banyak di temukan di wilayah Amerika bagian tengah dan Amerika bagian selatan. Iguana sendiri terbagi menjadi beberapa jenis yaitu Iguana Hijau dan Iguana Antilles Kecil.

Untuk memelihara hewan hias yang satu ini, tentu kalian harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana Cara Merawat Iguana agar jinak dan dengan cara sangat mudah. Sebelum memutuskan untuk memelihara iguana, pastikan agar memilih iguana dengan keadaan yang sehat. Disarankan agar tidak membeli iguana atau hewan peliharaan secara online. Karena sebagai calon pembeli, tentu kita harus melihat dan memastikan kondisi hewan tersebut dalam keadaan sehat dan tidak cacat. Berikut adalah cara cara merawat hewan iguana yang baik dan benar.

Cara Merawat Iguana Dirumah Agar Jinak
Cara Beternak Ikan Gurame Di Kolam Tanah