© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Cara menjadi investor sukses

ilustrasi-properti-rumah-140531-andri

Investasi property bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar aslakan anda paham soal strategi dalam menjalankannya. Setiap orang memiliki pengalaman masing-masing dalam menjalankankan bisnis propertynya tersebut. Dari itu anda harus yakin bahwa anda mampu meraih kesuksesan melalui bisnis property ini. yuk intip tips dari saya dan jangan lupa juga mampir ke link kami JUAL BELI RUMAH MURAH JEMBER dan TANAH MURAH JEMBER.

Lakukan hal berdasarkan penglihatan anda, bukan derdasarkan asumsi

Asumsi seringkali mengarah kepada suatu kesalahan, asumsi ini juga perlu ada pembuktian. Perlu dibuktikan kebenarannya pada dirisendiri. Anda juga harus memiliki keyakinan yang tinggi terhadap asset investasi anda.

Menentukan target bisnis

Setiap investor diharuskan untuk memiliki perencanaan bisnis yang baik. Bagi anda para investor pemula, rencanakanlah target anda untuk jangka waktu tertentu.

Membuat manajement waktu yang baik

Sebagai seorang investor property sukses, anda harus mampu membagi waktu, kapan anda harus berhubungan dengan bank, kapan mencari asset baru, kapan mengelola asset dan lain sebagainya. Banyak para investor mengatakan bahwa, jika anda sudah mendaptlkan satu transaksi, mencari asset baru akan menjadi petualangan yang mengasyikkan, intinya jangan sampai lupa waktu juga.

Membuat manajement keuangan

Jika anda menginginkan menjadi investor yang sukses, anda harus membuat manajement keuangan pribadi dan keluarga agar terhindar dari masalah yang berbelit dengan hutang.

Melakukan manajemnet modal dengan bijaksana

Pengelolaan uang dengan lebih harus dilakukan dengan bijaksana mungkin. Jika anda mampu untuk untuk memanfaatkannya untuk modal lagi (misalnya down payment transaksi berikutnya). Anda akan menjadi investasi yang sukses.

Gunakan logika

Dalam melakukan transaksi property, sebaiknya anda tidak melibatkan emosinya. Anda harus dengan teliti menghitung cashflow. Cashback, cicilan perbulan dan lain sebaginya. Kalua emosi mulai ambil alih, rasa suka pada property akan menjadi dominan. Akibatnya, uang tidak menjadi pertimbangan. Padahal investor harus sedikitmungkin mengeluarkan uang untuk mendapatkan sebanyak mungkin keuntungan.

Mulailah sekarang

Berhentilah berpikir dan mempertimbangkan banyak hal. Orang pintar biasanya terlalu banyak pertimbangkan dan analisis sehinga sulit memulai.

Segeralah menjalani prosesnya dan yakinlah bahwa anda adalah investor property yang sukses.