Cara Menggunakan Minyak Argan yang Multifungsi untuk Kecantikan

Minyak yang kerap digunakan dalam berbagai produk kecantikan ini berasal dari Pohon Argan yang hanya bisa ditemukan di Maroko, Afrika? Tidak hanya itu saja, pohon argan baru akan berbuah setelah berusia di atas 30 tahun.

  1. Bersihkan wajah Anda dengan minyak argan, dan lanjutkan dengan pembersih wajah seperti biasa. Membersihkan wajah dengan cara ini akan memberikan hasil yang luar biasa, karena dapat memaksimalkan manfaat masing-masing perawatan bagi wajah Anda. Pertama-tama, bersihkan wajah dengan minyak argan, dan kemudian lanjutkan dengan pembersih wajah biasanya.

  2. Segarkan wajah dengan minyak argan. Tuangkan beberapa tetes minyak argan ke penyegar pilihan Anda, pastikan untuk mengocoknya hingga merata sebelum digunakan. Semprotkan penyegar seperti biasanya.

  3. Lembapkan wajah, dan tambahkan minyak argan ke dalam riasan. Minyak argan adalah “minyak kering” dan dapat diserap kulit dengan mudah, sehingga akan membuat wajah penggunanya tampak sehat berseri-seri.

  4. Gunakan minyak argan setelah bercukur. Ketimbang menggunakan cairan berbasis alkohol setelah bercukur, gunakan setetes minyak argan untuk melembapkan dan menenangkan kulit wajah atau bagian lainnya setelah bercukur.

  5. Lembapkan kulit di malam hari dengan minyak argan. Melembapkan kulit di malam hari menggunakan minyak argan dapat meremajakan kulit, membuatnya tampak sehat, terutama jika digunakan dalam jangka panjang.

sumber: