Cara membuat sketsa pemandangan berwarna di atas kertas pastel abu-abu kebiruan

Menggunakan teknik sketsa pastel, saya akan menunjukkan cara membuat sketsa pemandangan berwarna di atas kertas pastel abu-abu kebiruan.
Tahap 1.
Anda dapat memilih utnuk membuat sketsa objek tipis dengan pastel putih, atau bekerja langsung dengan ngan saja, dengan menempatkan langit lebih dahulu dan kemudian membuat pemandangannya.

Tahap 2.
Menggunakan sisi pastel warna putih, biru muda, dan biru tua, ciptakan langit dan biarkan bagian kertas terlihat.

Tahap 3.
menggunakan ujung pastel hijau muda dan sedag dan cokelat kemerahan untuk pohon beech copper, tutullah pohon dan semak di tahap pertama dengan wara muda dan tua. Menggunakan pastel warna hijau sedang, biru muda, dan putih, dengan goresan pastel sapuan meyamping, mulailah membuat sungainya, dan ingatlah sekali lagi untuk membiarkan beberapa bagian kertas tetap terlihat.

Tahap 4.
menggukana pastel warna hijau yang lebih tua, tegaskan warna dedaunan pohon dan semak hijau yang agak gelap. Gunakan pastel warna cokelat agak tua untuk dedaunan pohon beech copper dan batang pohon. Dengan pastel warna hijau tua dan cokelat kemerahan, beri sedikit pantula dari pohon poplar yang langsing dan pohon beech.

Tahap 5.
menggunakan ujung sisi atas pastel, lengkapilah pantulan pohon di atas sungai dan tambahkan pantulan sinar putih di atas air. Gunakan batang pastel warna hijau untuk melukis rumput di sudut-sudut latar depan lukisan. Dengan pastel warna cokelat muda, cokelat tua, dan putih. Gambarlah pagar yang masuk ke sungai dari tanggul sungai sebelah kiri.