Cara membuat semprotan wajah untuk menyegarkan kulit

Semprotan wajah buatan sendiri untuk menyegakan kulit. Seringnya wjaah kita terkena paparan terhadap lingkungan, kita seharusnya bisa mencuci wajah setiap 3 sampai 4 jam. Namun dengan padatnya aktivitas hal tersebut sering kali terlupakan. Agar lebih praktik bisa menggunakan semprotan wajah, bagaimana caranya?

Makeup Setting Spray Dengan Gliserin
Jika Anda mengintip ke daftar komponen semprotan bermerek, Anda akan menemukan gliserin di sebagian besar dari mereka. Ini adalah salah satu bahan hidrasi alami terbaik yang bisa Anda gunakan pada kulit Anda untuk menyegel produk makeup yang digunakan. Makanya, make up buatan sendiri dengan gliserin sangat populer di kalangan wanita. Tuang air putih dan gliserin (gliserin sayuran akan sangat bagus) ke dalam botol spritz dengan rasio 4: 1 dan goyangkan dengan baik untuk mencampurnya dengan benar. Semprotkan 3-4 kali make up wajah yang dibuat akan memberi Anda tampilan yang cantik tahan lama.

Makeup Setting Spray Dengan Rose Water
Kita semua tahu bahwa air mawar adalah toner alami yang sangat baik. Tapi tahukah Anda bahwa Anda bisa menggunakannya untuk mengatur riasan Anda juga? Untuk memulainya, persiapkan air mawar Anda sendiri dengan memasukkan beberapa kelopak mawar segar ke dalam air suling panas. Atau, Anda mungkin juga membeli sebotol air bunga mawar yang dibeli di toko. Sekarang, ambil setengah cangkir air mawar dan tambahkan 1 sendok makan gliserin sayuran ke dalamnya. Campur dengan baik dan tuangkan ke dalam botol semprot. Semprotkan pada wajah Anda setelah Anda selesai menggunakan makeup dan biarkan mengering sepenuhnya.

Makeup Setting Spray Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan salah satu ramuan perawatan kulit alami yang banyak dipuja oleh wanita. Resep make up setting spray lidah buaya sangat mudah dan bisa memperbaiki riasan Anda dengan cara yang paling menghidrasi dan juga yang paling menyegarkan. Ambil gel aloe vera murni dan air suling hangat dalam rasio 1:3. Tuang ke dalam botol semprot dan kocok dengan baik agar tercampur menyeluruh. Semprotan buatanmu sudah siap.

sumber:
http://sehat-wanita.com/diy-makeup-setting-spray-cara-murah-agar-makeup-tetap-awet/