Cara membedakaan Lip Tint Tony Moly yang asli dan palsu

tony moly

Produk lip tint Tony Moly yang berasal dari Korea ini memang jadi rebutan di pasaran lantaran kualitasnya bagus dan harganya pun sangat terjangkau untuk ukuran kantong anak muda. Ternyata lip tint ini ada KW nya lho alias palsunya. Bagaimanakah cara membedakannya?

Produk yang berasal dari Korea ini punya 3 varian yang berbeda, yaitu Cherry Pink, Apple Red dan Orange. Lip Tint Tony Moly dengan kandungan vitamin E, Stiva Extract dan Jojoba ini, akan membuat bibir lebih lembut dan lembap. Lip tint yang tidak pudar hingga 5 jam pemakaian ini juga tidak lengket sehingga memudahkanmu mengaplikasikan lipstik. Kemasannya yang mungil dengan isi 9 ml akan membuatmu lebih mudah untuk memasukannya ke dalam dompet kosmetik. Harganya pun hanya Rp50.000 an saja. Sayangnya lip tint ini sudah banyak tiruannya alias palsu. Berikut perbedaan antara lip tint asli dan lip tint Tony Moly yang palsu.

Design Produk Pada Kemasan
Lip Tint Asli
Pada lip tint Tony Moly yang asli, design pada bagian bawah produk terdapat gambar hati (love) sebanyak 4 buah.

Lip Tint Palsu
Sedangkan lip tint yang palsu, design hati (love) hanya ada 3 buah.

Bentuk Botol
Lip Tint Asli
Bentuk botol pada kemasan yang asli adalah transparan dengan isi terlihat langsung, jadi kamu dapat melihat warna lip tint Tony Moly sesuai dengan yang ada pada kemasan.

Lip Tint Palsu
Sebenarnya hampir mirip, namun botol pada kemasan palsu seolah-olah double. Jadi secara kasat mata, kamu dapat melihat ada botol yang berisi botol lagi di dalamnya, baru kamu melihat isi cairan lip tint.

Aplikator
Lip Tint Asli
Pada lip tint yang asli, bulu aplikator terlihat lebih halus. Tentu ini akan membuat bibirmu lebih nyaman saat mengaplikasikan lip tint.

Lip Tint Palsu
Bulu pada aplikator yang palsu agak berantakan dan dan tidak searah, sehingga terlihat tidak teratur. Pada saat mengaplikasikan lip tint pada bibirmu, bulu aplikator yang seperti ini tentu akan lebih sulit. Hasilnya pun akan terlihat tidak sempurna dan belang.

Isi Lip Tint
Lip Tint Asli
Selain wangi buah-buahan sesuai varian, lip tint Tony Moly berisi full hingga mendekati tutup kemasan. Kalaupun kamu coba, ada rasa sesuai varian yang tertera pada kemasan

Lip Tint Palsu
Isi kemasan tidak full dan rasanya pahit, sehingga isi dan varian yang tertera tidak sesuai.

Sumber

http://beautynesia.id/20498