Cara melatih anjing doberman untuk menjaga rumah

Gambar-anjing-doberman-300x250

Anjing Doberman Pinscher memiliki ciri Tubuh berukuran sedang, tegap dan berotot. Kepala panjang dan berbentuk blunt wedge. Warna hidung tergantung dengan warna bulu anjing, yaitu hitam pada bulu hitam, coklat gelap pada bulu merah, abu-abu gelap pada bulu biru, dark tan pada bulu fawn dan pink pada bulu putih. Mata berbentuk almond dan warnanya memiliki berbagai nuansa coklat tergantung warna bulu anjing. Bagaimana cara melatih anjing doberman untuk menajaga rumah?

Latihan
Doberman ini sangat energik dan membutuhkan latihan sering menyeluruh. Mereka perlu diambil di jalan-jalan, harian panjang atau jogging.

Harapan Hidup Sampai dengan 13 tahun.

Grooming
Dobermann perlu sedikit perawatan dan shedders rata-rata.

Masalah Kesehatan
Umumnya sehat, mungkin serviks spondilitis (wobbler sindrom) karena fusi tulang leher dan kompresi sumsum tulang belakang, mungkin mewarisi gangguan darah (Von Willebrands penyakit), obesitas pada usia pertengahan. Juga rentan terhadap mengasapi, displasia pinggul, dan gangguan jantung bawaan. Cek Hewan disarankan sebelum membeli anak anjing. Gen yang menghasilkan (Putih) Doberman albino dikatakan gen yang sama yang menghasilkan harimau putih dan singa yang terkenal yang dimiliki oleh Siegfriend & Roy di Las Vegas. Beberapa juga percaya gen adalah gen masking, yang berarti “mengambil alih” dan masker warna bahwa anjing akan dinyatakan. Putih Dobermann peternak mengatakan tidak ada bukti, bahwa gen ini disertai dengan masalah kesehatan merusak atau merugikan yang kadang-kadang dikaitkan dengan semua binatang putih seperti tuli, buta, atau pikiran tidak stabil. Beberapa peternak mohon untuk berbeda mengklaim gen tidak menyebabkan masalah kesehatan.