Cara melatih anak anjing pitbull

hqdefault

Peranakan anjing jenis ini sangat besar, kuat, atletis dan pintar. Bagaimanapun, latihan dan pembiakan yang buruk dapat menyebabkan anjing menjadi kurang bersahabat, agresif dan berkelahi dengan binatang lain. lalu bagaimana cara melatihnya dari kecil?

Latihan fisik merupakan salah satu cara yang tepat untuk membantu anak anjing Pitbull ini lebih kuat, gesit dan juga mempunyai otot yang kekar. Pada dasarnya ada beberapa tahap-tahap latihan anjing pitbull yang benar dan sesuai dengan fisik mereka. Mari kita bahas langsung agar lebih jelasnya.

Tahap Melatih Otot dan stamina anjing Pitbull agar lebih kuat dan juga kekar

Treadmill

Yang pertama dalam melatih anak anjing Pitbull yang baik dan benar mugkin anda perlu menggunakan treadmill, namun untuk alat satu ini sebenarnya tidak ada juga tidak apa-apa, anda bisa menggunakan alat lagtihan lainnya, Alat ini berguna untuk membuat Anjing pitbull lebih cepat berlari dari biasanya sehingga lebih gesit seperti yang anda harapkan.

Harness

Alat pelatihan anjinga yang populer ini mungkin sudah dikenal dengan baik oleh para pemilik Anjing, Harness merupakan salah satu bentuk piringan atapun seperti benda cembung namun harus terbuat dari bahan yang aman dan juga nyaman pada saat digunakan untuk latihan , dengan Harness ini anjing Pitbull akan lebih terlatih dalam menangkap dan membuatnya lebih jinak dengan anda. Ini salah satu metode latihan yang sering kali digunakan oleh para pemelihara anjing untuk menjalin Cemistri yang lebih baik dan akrab antara anjing dengan pemiliknya.

Collar

Yang selanjutnya yaitu tahap peatihan anjing dengan menggunakan Collar, collar merupakan alat yang terbuat dari bahan kayu. mungkin untuk alat ini lebih baik jika menggunakan kayu yang tidak terlalu keras dan juga tidak terlalu berat.

Bola

Gunakan bola yang cukup kuat untuk melatih anjing anda, dengan bola yang cukup kuat tentu akan tetap utuh dan tahan dengan gigitan.

Flirt Port

Alat ini merupakan jenis alat seperti Umpan pancing yang berguna untuk mainan anjing, sebenarnya alat ini lebih memiliki Fungsi untuk membuat anjing lebih menurut dan jinak terhadap anda.

Spring Poll

Terbuat dari bahan perr yang mampu membuat kaki-kaki anjing lebih kuat dan juga lebih kekar.

Target Gigitan

Kemudian alat untuk latihan anjing Pitbull yang baik yaitu dengan menggunakan target Gigitan, target gigitan ini menggunakan alat-alat yang terbuat dari ban, kemudian busa yang kuat, karet yang kuat dan juga alat-alat lainnya. namun ingat untuk membuat alat Target Gigitan ini pilihlah alat-alat yang aman untuk digunakan anjing jangan menggunakan alat-alat yang sama sekali tidak aman atau bisa melukai anjing anda.

Beberapa tingkat keberhasilan anda dalam membuat otot anjing pitbull lebih kuat dan juga berotot kekar

Otot Rahang

Pada bagian otot rahang sendiri akan terlihat lebih besar dibandingkan ukuran normal anjing Pitbull yang sama sekali belum pernah dilatih, ini akan terlihat pada bagian otak pelipis harus terlihat lebih jelas dan juga lebih menonjol sehingga bentuk kepala seperti kotak yang kekar dan juga berotot.

Otot Leher

Untuk otot pada bagian leher ini akan berbentuk bulan dan akan terlihat beberapa otot yang menonjol pada bagian belakang leher baik kanan dan kiri juga akan terlihat dengan jelas.

Otot Bahu

Pada bagian otot bahu ini akan terlihat dengan jelas otot yang menjalar dari atas hingga kebawah, ini akan terlihat seperti punuk, lebih besar dan juga melebar.

Otot punggung

Pada bagian ini akan terlihat dengan jelas otot yang menjalar dari pangkal bahu sampai pangkal pinggang.

Otot Dada

Untuk bagian ini akan terlihat lebih jelas pada saat pitbull duduk, namun jangan terlalu lebar karena akan seperti anjing Bulldog

Otot Perut

Untuk oto perut ini akan terkesan lebih lentur namun akan terasa lebih keras pada saat dipegang, tidak dianjurkan untuk membuat perut dan juga dada ramping satu arah.

Otot kaki Belakang dan Depan

Menunjukan kelincahan pada saat berlari dan siap seperti kuda-kuda.