Cara hilangkan kerutan diwajah akibat garis senyuman

Tersenyum memang membuat semakin menarik. Tetapi, tahukah bahwa senyuman bisa membuat keriput? Semua wanita menginginkan wajah yang awet muda. Katanya salah satu cara untuk membuat wajah menjadi awet muda adalah sering tersenyum karena ketika kamu tersenyum otomatis gerakan tersebut dapat membuat otot-otot di sekitar mulut menjadi kencang. Padahal, salah satu bagian wajah yang paling rawan untuk menjadi keriput adalah bagian mulut.

1.Jangan Lupa Gunakan Krim Malam

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk mendukung proses regenerasi sel kulitmu. Oleh sebab itu, jangan lupa menggunakan krim malam pada wajahmu setiap hari. Kandungan pelembap dan anti penuaan dini pada krim malam tentu ampuh menyamarkan kerutan di wajahmu.

2. Masker Putih Telur

Kamu tak butuh banyak campuran untuk membuat masker putih telur. Oleskan saja putih telur pada seluruh permukaan wajahmu. Diamkan selama 15 hingga 20 menit agar putih telurnya mengering. Terakhir, bilas wajah dengan air hangat sampai bersih. Kandungan protein pada putih telur akan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk wajahmu.

3. Minum Air dalam Jumlah Cukup

Kemunculan kerutan di wajah juga dipengaruhi oleh kurangnya konsumsi air. Jadi, pastikan kamu sudah mengonsumsi air dalam jumlah cukup setiap hari. Usahakan untuk minum air putih. Kurangi konsumsi air yang mengandung pewarna, perasa, dan tambahan aroma yang kurang baik bagi kesehatanmu.