Cara farming exp paling efisien di Overwatch?

image

Dengan hype-nya akan Anniversary Event Overwatch kedua yang akan dilakukan pada tanggal 22 Mei nanti, banyak pemain yang sekarang mulai berlomba-lomba untuk mendapatkan lootbox secara cepat agar tidak mendapatkan duplikat item. Nah cara mendapat lootbox selain membelinya di Blizzard adalah dengan menaikkan level. Menurut kalian, bagaimana cara farming experience yang paling cepat agar level juga cepat naik?

Aku nemu 3 cara paling gampang untuk farming experience, yaitu :

  1. Main Competitive Mode.

Di mode ini kamu akan bermain paling tidak selama 2 ronde, baik 2CP maupun Escort. Nah disini experience-nya kalau menang bisa sampai 6000 xp, dengan waktu main rata-rata 20 menitan. Walaupun agak lama, mode ini kan juga memberikan competitive point yang bisa digunakan untuk membeli golden weapon.

  1. Main Arcade Mode dan menang 9x.
    image

Tiap minggunya Arcade mode akan memberikan 3 lootbox untuk 9 kali menang main, dengan menang 3x = 1 lootbox. Exp-nya juga lumayan, kalau menang sekitar 1300 xp, dengan waktu main rata-rata 6 menit.

  1. Cari Custom game yang cepat selesai.
    image

Biasanya dalam custom game ada yang kondisi menangnya sangat gampang. Tapi karena ini custom game, biasanya kamu lama cari game dengan kriteria tersebut. Custom game akan memberikan sekitar 1200 xp, dengan waktu main antara 4 menit sampai 10 menit.