Cara dapet game Stories: The Path of Destinies secara gratis (waktu terbatas)

Spearhead Games, developer indie asal Kanada baru-baru ini telah mengadakan sebuah event menarik dalam rangka memperingati perilisan game terbaru mereka berjudul Omensight, yang akan resmi dirilis pada tanggal 15 Mei nanti. Namun, dalam hal ini bukan berarti bahwa mereka siap untuk membagikan game terbarunya secara cuma-cuma kepada kalian. Spearhead justru akan menggratiskan game mereka sebelumnya yang berjudul Stories: The Path of Destinies.

Game yang biasa disingkat menjadi Stories: TPOD ini adalah game Action RPG dengan nuansa setting dunia fairytale dan fabel (berisikan sekumpulan karakter hewan yang berpenampilan selayaknya manusia). Mengkisahkan tentang petualangan Reynardo dalam melawan seorang kaisar jahat yang ingin mengusik wilayah tempat tinggalnya. Game ini memiliki sistem pertarungan yang betul-betul dinamis, mengkombinasikan kemampuan berpedang dan grappling hook yang dapat menghasilkan aksi-aksi skill akrobatik dari Reynardo dalam membabat lawan-lawannya.

Stories: TPOD sendiri sudah lama dirilis sejak tanggal 12 April 2016 lalu. Dan untuk mendapatkannya secara gratis, pertama-tama kalian harus:

  • Buka akun Steam-mu
  • Buka halaman game Omensight
  • Klik pilihan Wishlist pada game tersebut.
  • Lalu skrinsut daftar wishlist kalian yang secara khusus menampilkan game Omensight.
  • Buka link Wishlist Quest berikut ini.
  • Daftarkan dirimu dengan mengklik link dari form yang sudah mereka sediakan (dari link ini juga bisa)
  • Isi secara lengkap nama, alamat email, beserta mengupload bukti foto lampiran dari skrinsut wishlist kalian.
  • Klik submit.
  • Selesai.

Steam Key dari game Stories: TPOD akan dibagikan secara gratis oleh pihak developer di email kalian masing-masing tepat pada saat game Omensight sudah dirilis. Jadi kalian harus menunggu dengan sabar sampai pada tanggal 15 Mei nanti. Dan bagi kalian yang sudah mendaftar, kalian justru juga berkesempatan untuk mendapatkan Steam Key gratis dari game terbaru milik Spearhead Games yang berjudul Omensight. Tapi, Steam Key dari game terbaru mereka tersebut hanya dibagikan khusus bagi 100 orang pendaftar wishlist quest yang beruntung.

Repot juga ya harus masukin game Omenlight ke dalam Wishlish kita. Tapi game ini emang bagus kok, dan Omensight juga gameplaynya mirip sekali dengan Stories : The Path of Destinies


Ini Stories

image
Ini Omensight

Oiya berhubung si poster pernah membahas seperti apa Omensight, bisa dikunjungi di laman ini.