Mengapa Candle Cove Tidak Pernah Tayang?

Kisah ini bermula di sebuah forum NetNostalgia, tempat orang-orang mengenang masa kecil mereka. Ada satu user bernama Skyshale033 memulai thread baru dengan judul “Acara Anak-Anak Candle Cove?” Secara harfiah Candle Cove adalah Teluk Lilin.

Skyshale033
Apakah ada yang pernah menonton acara ini? Judulnya Candle Cove. Umur saya mungkin sekitar 6 atau 7. Saya tidak pernah menemukan refrensi di mana-mana. Saya rasa ini pasti acara TV lokal, sekitar tahun 1971, 1972. Saya tinggal di Ironton saat itu. Tetapi seingat saya, acaranya ditayangkan di waktu yang cukup aneh, jam 4 sore.

image

Kisah ini bermula di sebuah forum NetNostalgia, tempat orang-orang mengenang masa kecil mereka. Ada satu user bernama Skyshale033 memulai thread baru dengan judul “Acara Anak-Anak Candle Cove?” Secara harfiah Candle Cove adalah Teluk Lilin. Apakah ada yang pernah menonton acara ini? Judulnya Candle Cove. Umur saya mungkin sekitar 6 atau 7. Saya tidak pernah menemukan refrensi di mana-mana. Saya rasa ini pasti acara TV lokal, sekitar tahun 1971, 1972. Saya tinggal di Ironton saat itu. Tetapi seingat saya, acaranya ditayangkan di waktu yang cukup aneh, jam 4 sore. Setelah beberapa hari, akhirnya muncul balasan dari user lain dengan nama mike_painter65. Dia sendiri juga memiliki ingatan samar-samar mengenai film itu. Dia tinggal di luar Ashland dan berumur 9 tahun saat 1972. Tetapi satu hal yang dia ingat, film itu tentang bajak laut yang terbuat dari boneka kayu dengan seorang anak gadis cilik. Bajak laut itu berada di mulut gua berbicara dengan si gadis kecil.

Skyhale cukup senang. Setidaknya dia merasa dirinya tidak aneh, karena mengira dirinya satu-satunya orang yang menonton acara tersebut. Seingat dia nama bajak laut itu adalah Pirate Percy. Tampang Pirate Percy cukup menyeramkan, karena seperti terbuat dari bahan boneka yang lain. “Kelihatannya seperti sangat low budget. Kepalanya terbuat dari bayi boneka berbahan porselen. Seperti bukan bagian dari tubuh sesungguhnya,” lanjutnya. Namun Skyhale tidak tahu acara tersebut diputar di stasiun yang mana.

Dan seperti itulah, semenjak reply terakhir dari Skyhale, tidak ada yang membalas lagi. Dan seiring itu thread tentang Candle Cove ini pun tenggelam. Setelah waktu yang lama berlalu, seorang user bernama Jaren_2005 kembali membangkitkan lagi thread yang sudah tua tersebut.