Call of Duty: Black Ops 4 Tinggalkan Campaign Mode untuk Battle Royale?

Seri Call of Duty lebih banyak diincar fans untuk fitur multiplayer semenjak Modern Warfare dirilis. Gameplay cepat yang terus menghargai cara bermain agresifmu lewat killstreak menjadi sistem ikonik yang ada di multiplayer Call of Duty. Akan tetapi keberadaan campaign masih menjadi tradisi di franchise ini, yang dimana tiap seri miliki mode cerita dengan karakter-karakter baru dan konflik yang baru untuk diceritakan. Campaign ini biasanya memakan waktu 4-6 jam untuk diselesaikan, dan semakin seri berlanjut, orang semakin jarang membicarakan story mode di game ini meskipun cerita yang ditawarkan tergolong bagus.

Pada laporan yang didapatkan oleh Kotaku dan juga Polygon, Call of Duty: Black Ops 4 takkan hadir dengan konten single-player sama sekali. Seri COD terbaru dari Treyarch ini dikabarkan akan menjadi game multiplayer-only. Alasan tak hadirnya campaign mode ini disebutkan karena kekurangan waktu untuk sepenuhnya sempurnakan mode tersebut, Treyarch telah lebih fokus pada elemen multiplayer di game berserta zombie dan mode co-op baru, dan dengan tanggal rilis yang lebih cepat sebulan dari biasanya, mereka terpaksa menarik konten single-player.

Menurut kalian, apakah langkah yang mereka ambil sudah tepat?

Mungkin karena populernya mode game battle royale makanya mereka juga mau ikutan ya? Tapi nanti lihat saja apakah mereka mampu menarik konsumen dilihat dari jenuhnya pasar battle royale seperti ini.