Cahaya Abadi Muhammad saw

Cahaya Abadi Muhammad saw.

Sebuah buku yang merangkai berbagai peristiwa penting di sepanjang perjalanan hidup Rasulullah dengan kemasan dan teknik penyusunan yang unik.

Deskripsi Buku


Sebuah buku yang merangkai berbagai peristiwa penting di sepanjang perjalanan hidup Rasulullah dengan kemasan dan teknik penyusunan yang unik. Sehingga penjelasan yang terdapat dalam buku ini menjadi dinamis, aktual, dan tidak menjemukan.

Buku ini merupakan jilid tiga dari tiga jilid yang ada yang memuat bagian lima yang menjadi bagian terakhir dari pembahasan buku ini dan Apendiks. Pada bagian lima, diuraikan tentang kemaksuman para nabi dan Rasulullah Saw., dan pada bagian Apendiks diuraikan tentang As-Sunnah dan kedudukannya dalam syari’ah.

Detail Buku


Weight 427 g
Dimensions 15 × 23 cm
Halaman 423
Tahun Terbit 2013
Author M. Fethullah Gulen
Publisher Republika Penerbit
Series Series 3

Detail Pengarang


Muhammad Fethullah Gulen lahir pada 1938 di sebuah desa kecil di Turki. Cendekiawan yang di usia empat tahun lebih telah mengkhatamkan Al-Qur’an dalam waktu sebulan ini dikenal sebagai seorang pemikir Islam yang tajam menganalisa dan santun serta bijaksana dalam menyampaikan. Karenanya sebagai ulama, beliau sangat disegani pemerintah, disayangi umat.