Cafe cantik yang bagus di daerah banyuwangi?

image

Kafe sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tak hanya sebagai tempat makan tapi merangkap sebagai tempat santai. Tempat berkumpul dengan teman, kolega maupun keluarga.

Osing Deles Cafe & Resto

image

Lokasinya berada pas belakang UNTAG tepatnya di Jalan KH Agus Salim 12 A, Banyuwangi. Buka dari jam sembilan pagi sampai sebelas malam. Konsep vintage sangat kental di kafe ini. Desain interiornya artistik banget. Dibeberapa sudut kalian akan melihat pajangan dan ornamen yang unik. Ada sepeda ontel yang menarik perhatian, cocok untuk berfoto ria.

Salah satu menu andalan yang wajib kalian cobain yakni spaghetti tempong. Perpaduan kuliner lokal Banyuwangi dan western food ini bikin jatuh hati. Cocok untuk spicy lover, rasa pedasnya endes berasa di tempong.

Selain makan di tempat kalian bisa membeli oleh oleh seperti kaos, cemilan maupun minuman karena selain sebagai kafe tempat ini juga merupakan pusat oleh oleh khas Banyuwangi. Kalian harus banget nyobain beli cemilan unik seperti keripik pare maupun keripik manggrove.

sumber : https://food.idntimes.com/dining-guide/fatiya-1/11-kafe-kekinian-paling-instagramable-di-banyuwangi-gak-rugi-ke-sini-c1c2/full