Cacing ini Bisa Masuk ke Tubuh?

Malam dictioners, Penting bagi kita untuk memperhatikan kesehatan tubuh. Jangan sampai kita salah makan dan mengakibatkan munculnya cacing dalam perut. Namun, nasehat tersebut sepertinya tak diindahkan oleh Hana Foldynova. Ia makan sembarangan hingga tubuhnya dihinggapi oleh cacing. Bagaimana menurut kalian?

dari sumber yang saya kutip menjelaskan, Penting bagi kita untuk memperhatikan kesehatan tubuh. Jangan sampai kita salah makan dan mengakibatkan munculnya cacing dalam perut. Namun, nasehat tersebut sepertinya tak diindahkan oleh Hana Foldynova. Ia makan sembarangan hingga tubuhnya dihinggapi oleh cacing. Ia baru sadar ketika ia merasakan sakit dan lari ke rumah sakit.

Hana Foldynova, umur 76 tahun, memiliki kebiasaan makan yang buruk. Di usia tersebut, Foldynova merasakan rasa sakit di bagian perut dan memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Ketika dokter melakukan operasi, di ginjalnya ditemukan 9,9 cm cacing parasit. Berikutnya, ditemukan lagi 6 cm cacing di kandung kemihnya. Meski cacingnya berhasil dikeluarkan, Foldynova yang sudah lemah, tak bisa pulih dan akhirnya meninggal dunia. Cacing tersebut masuk ke dalam tubuh Foldynova melalui daging ikan yang tak dimasak dengan benar.

sumber