Burung di Hutan Atlantik Brasil

Hal-hal yang Anda lihat dan dengar di surga hijau yang subur ini tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat sebelumnya. Hutan Atlantik Brasil adalah dunia yang berbeda sama sekali. Saya suka melihat sekilas permata menakjubkan ini.

Brasil memiliki salah satu keanekaragaman burung yang paling melimpah di dunia. Avivauna di Brasil mencakup total 1.822 spesies yang dikonfirmasi, 238 di antaranya bersifat endemik. Keanekaragaman hayati Brasil dan kemudahan akses ke margasatwa menjadikannya tujuan yang trendi bagi fotografer burung dari seluruh dunia.

Brasil merupakan tuan rumah wilayah yang sangat berbeda, dari Cekungan Amazon yang luas hingga area lahan basah alami terbesar di Bumi, Pantanal, hingga Hutan Atlantik yang unik, yang merupakan rumah bagi beberapa hewan paling terancam di planet ini. Selain itu, Anda memiliki segudang habitat lain, termasuk hutan pegunungan basah, laguna garam, dan semak belukar pantai. Ini memberi Anda wawasan yang baik ke berbagai situs pembuatan bir Brasil.

Wilayah Hutan Atlantik Brasil Tenggara penuh dengan spesies burung endemik yang penuh warna dan percaya diri. Hutan Atlantik membentang sejauh 1.500 mil persegi di sepanjang pantai Brasil, penuh dengan beragam tanaman, burung, dan satwa liar lainnya.

Semua foto diambil dengan Canon 1Dx Mark ii dan lensa 600 mm.