Buku Telaga Bahagia

Telaga Bahagia

Deskripsi Buku


Beragam cara dilakukan, beragam upaya diperjuangkan. Harta dikumpulkan. Prestasi ditorehkan. Popularitas diupayakan. Kekuasaan diperebutkan. Semuanya untuk satu keadaan: BAHAGIA. Melalui tutur seorang tokoh sufi utama, Syaikh Abdul Qadir Jailani, penulis buku ini memberi kita cara dan upaya merengkuh bahagia sejati.

Mari kita lihat salah satu tutur sang Sufi, “Wahai para pencari kebenaran, temukanlah telaga bahagia dengan cara menghampiri Allah Azza wa Jalla. Datangi Ia dengan takwa dan rela menerima takdir-Nya.”

Detail Buku


Weight 195 g
Dimensions 13.5 × 20.5 cm
Halaman 224
Tahun Terbit 2014
Author Handono Mardiyanto
Publisher Republika Penerbit

Detail Pengarang


Hamdy, gabungan dari Ha dan Mdy, adalah nama singkat dari Handono Mardiyanto. Lahir di Bandung pada tanggal 29 Ramadhan 1382 H, bertepatan dengan tahun 1963 M. Menyelesaikan pendidikan sarjana dan magister ilmu manajemen dari Universitas Indonesia. Bekerja sebagai dosen di Politeknik Negeri Bandung sejak tahun 1989.

Sebelum menulis buku ini, ia telah menghasilkan dua buah buku spritual Islam lainnya, yaitu: Saleh yang Salah!: upaya untuk membangun kesalehan pribadi dan kesalehan umat (Republika, 2010) dan Terapi Iman yang Menyelamatkan: Kisah Sejati Melawan Kanker Usus Stadium Tiga (Quanta Elex Media Komputindo, 2012).