Buku Parents Power

Parents Power

Buku yang ditulis oleh seorang pakar dan praktisi pendidikan ini akan mengajak kita untuk merenungkan kembali dan mencoba mendudukkan posisi keluarga dengan dua aktor utama, ayah dan ibu, dalam pendidikan anak.

Deskripsi Buku


Berkeluarga itu…

Bukan hanya sekadar mengganti status dari jomblo menjadi memiliki pasangan. Di balik perubahan tersebut tersimpan tanggung jawab untuk bersama-sama membangun kehidupan yang lebih baik.

Berkeluarga itu…

Bukan hanya sekadar memiliki pasangan yang cantik/ganteng, kaya, memiliki jabatan tinggi, dan terkenal. Lebih dari itu, setiap pasangan harus memiliki wawasan pengetahuan yang luas dan bekal yang cukup, terutama dalam hal agama. Sepasang suami istri pada akhirnya akan menjadi ayah dan ibu yang memiliki tugas sebagai aktor utama dalam pendidikan anak.

Berkeluarga itu…

Tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Persiapan dan perencanaan perlu dilakukan. Keberhasilan sebuah “bahtera” keluarga mengarungi “samudera” kehidupan sangat dipengaruhi oleh keputusan-keputusan dan langkah-langkah sebelum memasuki gerbang pernikahan.

Buku yang ditulis oleh seorang pakar dan praktisi pendidikan ini akan mengajak kita untuk merenungkan kembali dan mencoba mendudukkan posisi keluarga dengan dua aktor utama, ayah dan ibu, dalam pendidikan anak. Dan, semua itu dilakukan jauh sebelum keluarga itu dibentuk. Sebuah bacaan yang tidak hanya penting untuk para calon ayah dan ibu, juga amat diperlukan bagi mereka yang saat ini sudah menjadi ayah dan ibu. Insya Allah.

Detail Buku


Weight 269 g
Dimensions 13.5 × 20.5 cm
Halaman 314
Tahun Terbit 2014
Author Saiful Falah
Publisher Republika Penerbit

Detail Pengarang


Saiful Falah lahir di Bogor, Jawa Barat, September 1982. Sejak usia remaja, ia memang sudah gemar membaca dan mulai belajar menulis. Suami dari Nuril Izzah ini sehari-harinya mengabdikan dirinya pada dunia pendidikan di sebuah Pesantren Modern, Ummul Quro Al-Islami Leuwiliang Bogor.
Ia aktif menjadi narasumber dalam berbagai seminar dan workshop untuk guru, pelatihan jurnalistik untuk siswa SMP/SMA, pelatihan kepemimpinan dan seminar tentang parenting.