Buku Mewarnai Termahal di Dunia, Harganya 411 Juta

Buku Mewarnai Termahal di Dunia

Produsen bernama Very First To meluncurkan sebuah buku mewarnai yang harganya super mahal, yaitu 411 juta rupiah! Ternyata, harga mahal dari buku ini disebabkan oleh kemewahan yang ditawarkan produsennya.

Buku mewarnai unik itu berjudul The Bespoke Coloring Book dan seluruh ilustrasinya digambar oleh ilustrator terkenal, namanya Ian Beck. Ia juga pernah melukis untuk sampul album musisi terkenal dunia.

Apa Keunikannya?

Setiap buku dibuat khusus untuk pembeli yang sudah memesan, jadi tidak akan ada kesamaan di antara buku yang satu dengan buku yang lain.

Sang ilustrator akan datang kepada pembelinya, kemudian ia akan mencari tahu kegiatan sehari-hari pembeli. Hal ini dilakukan untuk bisa mengetahui hal-hal penting dalam hidup pembelinya. Bahkan, Ian Beck juga bersedia membuatkan ilustrasi dari hal-hal yang Teman-teman sukai, seperti film, makanan, anjing peliharaan, bahkan tempat liburan favorit.

Sampul dengan Tulisan Emas

Nantinya, 10 lembar kertas kosong akan dilukis khusus oleh Ian Beck sesuai dengan keinginan pembeli. Setelah selesai, semuanya disatukan dalam sebuah buku mewarnai bersampul kulit. Yang lebih mewah adalah tulisan pada sampul depan buku, yaitu nama pembeli dengan tinta emas. Bahkan tinta emas yang digunakan adalah emas 24 karat.