Bu saya izin gak masuk ya

Bu saya izin gak masuk ya…
803a37a0280282b5ee2e91c373ca459c_t

orang kaya mah bebas wkwk
hnuhncuwnhcknakjfbeuabfcabjkabvjkrhbuq3hoi3ru83ugt84ytuhnfkjnskdjvnjsn

Cerita izin tidak masuk sekolah karena sakit

Ucok adalah siswa yang duduk di bangku SD di Kampung merdeka, pada suatu hari Ucok sedang sakit dan tidak bisa ke sekolah. Atas permintaan Ucok, Bapaknya yang mantan pemenang pembaca puisi tingkat kampung, membuatkan surat apa adanya. Akhirnya surat izin tidak masuk sekolah dimaksud jadi juga, dengan tulisan sebagai berikut:

“Teruntuk Yang Terhormat Bu Guru Wali Kelas Siswa Ucok Bin Kocu diharibaan sekolah. Di pagi hari nan cerah ini, dimana sang surya pun memancarkan sinarnya yang kuning keemasan. Dimana saat ini pun terdengar burung-burung berkicau riang dan senang. Kembang-kembang, bunga-bunga, bermekaran, dengan menebarkan harum semerbak mewangi. Suasana segar, dan cerah ini merasuk kepada seluruh mahluk yang ada di jagat maya pada ciptaan-Nya yang terlihat segar, cerah, dan ceria. Namun, terlihat hanya sesosok anak mahluk Tuhan yang terkulai lemas tak berdaya di tempat tidur kamarnya. Tak lain dan tak bukan, anak itu adalah Putra saya, Ucok Bin Kocu.
Demikian, kabar yang dapat kami kirim melalui cerahnya sinar mentari dan hembusan segar semilir angin pagi ini. Semoga dapat dimaklumi apa adanya, Bu Guru”

Hormat kami
ttd
Ortu ucok