Brendon Burchard, salah satu pelatih terbaik di dunia

Brendon Burchard adalah penulis terlaris New York Times # 1 dan "pelatih berperforma tinggi terkemuka di dunia."Buku terbarunya, High Performance Habits, adalah penjual terbaik Wall Street Journal dan diberi nama oleh Amazon sebagai salah satu dari tiga buku bisnis dan kepemimpinan terbaik tahun 2017.

Burchard berada di sampul Majalah SUCCESS pada bulan Oktober 2017 di mana artikel tersebut memberinya motivasi dan pelatih pemasaran dengan gaji tertinggi di dunia. Dia memiliki beberapa kursus pengembangan pribadi online dengan Oprah Winfrey Network,dan menurut Forbes dia telah melatih lebih dari 1,5 juta siswa dalam kursus onlinenya. O, Majalah Oprah, menamainya “salah satu pemimpin paling berpengaruh di bidang pertumbuhan pribadi.” Podcast-nya di iTunes disebut The Brendon Show.

Dalam 2 tahun terakhir ia mengubah 10.000 grup Facebook menjadi anggota 3M+. Dia menulis 3 buku terlaris New York Times dan Larry King memanggilnya sebagai salah satu pelatih top dunia. Dia mulai dari nol setelah selamat dari kecelakaan mobil yang mengerikan.

Saat dia melihat akhirnya, dia menyadari bahwa kita semua akan ditanyai 3 pertanyaan di akhir kehidupan kita. Apakah kita hidup Apakah kita mencintai sepenuhnya? Dan apakah kita membuat perbedaan, apakah kita penting?

Dengan ketiga pertanyaan tersebut, dia meninggalkan pekerjaan perusahaannya dan memilih jalan untuk menjadi pembicara, penulis, pelatih dan pelatih untuk menginspirasi orang lain dengan pesan untuk hidup, cinta dan materi. Brendon sangat berjuang saat pertama kali memulai.

Dalam kata-katanya, “Ketika saya pertama kali memulai, saya melakukan apa yang kebanyakan penulis lakukan - saya bangkrut.” Namun misinya menginspirasi membuatnya menjadi legenda. Dia sekarang menjalankan 8 bisnis yang mengilhami puluhan juta orang setiap minggu.

Inilah kutipan yang baru-baru ini dia taruh di halaman Facebook-nya: “Keingintahuan adalah filamen untuk hidup yang membakar dengan semangat dan kegembiraan”.

apakah anda pernah melatih orang lain menjadi lebih baik?

SUMBER:


Kadang ilmu yang kita miliki, lebih berarti jika kita gunakan untuk membantu orang lain daripada kita gunakan sendiri secara pribadi. Dari sini anda bisa memotivasi orang lain menjadi lebih baik.

Menanggapi pertanyaan terakhir, saya pernah melatih orang lain untuk menjadi lebih baik. Hal ini saya lakukan dengan kesadaran penuh dan atas dasar kemauan dari pihak yang saya latih juga.

Istilah lain dalam kegiatan ini adalah mentoring atau coaching . Tidak mudah dalam melakukan pelatihan ini, mesti ada kesamaan visi dari pihak pelatih dan yang dilatih agar proses pencapaian tujuannya mudah.

Brendon Burchard adalah seorang penulis Amerika, pembicara motivasi, dan pelatih kinerja tinggi. Ia terkenal karena buku-bukunya seperti Messenger The Millionaire Messenger ’dan‘ Life’s Golden Ticket ’. Selain itu, bukunya ‘The Motivation Manifesto’ menghabiskan 32 minggu dalam daftar buku terlaris New York Times.
Brendon Burchard lahir di Montana, Amerika Serikat pada 18 September 1977. Ia dibesarkan dan dibesarkan oleh ayahnya Mel Burchard di kota kelahirannya. Dia berkebangsaan Amerika. Selain itu, tidak ada informasi tentang ibu, saudara kandung, dan pendidikannya.

Brendon mengalami kecelakaan mobil yang hampir fatal pada usia 19 tahun. Kemudian, pertanyaan pengajaran intinya seperti Did I Live? Apakah saya suka? Apakah saya Penting? ”Dikutip setelah kecelakaan itu. Dia juga pendiri Akademi Kinerja Tinggi dan Tenaga Ahli.

Buku pertamanya Life’s Good Ticket pada 2008 diterbitkan yang merupakan novel inspirasional. Kemudian pada tahun 2011, ia mendapatkan ketenaran yang besar melalui Novel Terlaris Waktu New York yang disebut The Millionaire Messenger. Novel ini juga ada dalam daftar terlaris USA Today dan Wall Street Journal. Setelah ia menerbitkan buku-buku terlaris seperti The Charge: Mengaktifkan 10 Drive Manusia yang Membuat Anda Merasa Hidup (2012), Manifestasi Motivasi: 9 Deklarasi untuk Mengklaim Kekuatan Pribadi Anda (2014) dan Kebiasaan Berkinerja Tinggi: Bagaimana Orang Luar Biasa Menjadi Itu (2017).

Berbicara tentang kekayaan bersihnya, ia memiliki kekayaan bersih sekitar $ 7 juta.

Sumber : https://marriedbiography.com/brendon-burchard-biography/